Fiki Alman Beri 2 Petunjuk, Isyaratkan Roy Alfahri Ikatan Cinta Masih Hidup

Indra Kurniawan Kamis, 11 Maret 2021 10:00:21
Penonton Ikatan Cinta berharap Roy masih hidup untuk membongkar kasus pembunuhan dirinya. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter Roy Alfahri dibuat meninggal di episode 2 Ikatan Cinta. Roy ditusuk oleh Elsa dengan gunting di dapur rumah Andin dan Nino saat berstatus menikah.

Elsa kala itu minta Andin kakak tirinya mengundang Roy Alfahri ke rumahnya. Roy dengan senang hati datang. Sesaat setelah tiba di rumah, Andin meninggalkan Roy di dalam rumah sendirian.

Elsa datang dan langsung masuk ke rumah Andin. Kedatangan Elsa membuat Roy kaget. Elsa minta pertanggungjawaban pada Roy yang telah menghamilinya.

Sehari sebelumnya Roy sudah memberikan uang sebesar 20 juta rupiah pada Elsa untuk menggugurkan kandungannya. Roy menolak bertanggung jawab. Hingga terjadilah penusukan tersebut.

Saat bergelut, Elsa yang panik mengambil gunting dan menusukannya ke perut Roy hingga tumbang ke lantai. Elsa panik dan melarikan diri dengan meninggalkan jejak sebelah anting yang jatuh di lantai.

Andin yang tak menahu kejadian tersebut harus menanggung kesalahan Elsa dan menjalani vonis penjara selama 4 tahun. Ia dipenjara dalam kondisi hamil muda.

Kematian Roy Alfahri tidak diceritakan lebih lanjut. Habis ditusuk, Roy masuk rumah sakit, lalu dianggap meninggal. Tanpa diceritakan proses pemakamannya dan lainnya.

"Sekarang gini penulis udah bikin dari awal tuh, Roy ketusuk, masuk rumah sakit, hilang aja. Tahu-tahu (di episode-episode berikutnya) ada makamnya," cerita pemeran Roy, Fiki Alman di kanal YouTube Afdhal Yusman.

Apakah Roy masih hidup atau benar sudah mati, Fiki Alman tak memungkiri pertanyaan serupa banyak ditanyakan penonton setia Ikatan Cinta. Mereka berharap Roy masih hidup untuk membongkar kasus pembunuhan dirinya.

"Kalau dibilang mati, iiiii...yaaaa. Tapi gue enggak mau bocorin jika dia masih hidup atau enggak. Emang itu (Roy mati atau enggak) pertanyaan semua orang, Roy mati enggak sih?" jelas aktor 29 tahun.

"Nah mama Rosa pernah nyuruh coba bongkar makamnya (Roy) tapi Aldebaran enggak mau bongkar," tambahnya.

Roy bisa saja masih hidup dan makamnya sengaja dipalsukan seperti yang terjadi pada Nindi yang namanya kemudian diubah menjadi Reyna oleh pihak Panti Asuhan.

"Reyna makamnya aja dipalsuin kan," Fiki tersenyum penuh misteri.

Fiki Alman memberi isyarat lain. Dalam satu episode, Michelle yang diperankan Mayang Yudittia sempat keceplosan bahwa Roy punya rumah di Australia.

"Mici pernah keceplosan, dia di mana, di Australia. Jadi Roy punya rumah di Australia. Dan Aldebaran punya PT di situ. Pertanyaan gue, Aldebaran kan selalu di rumahnya, siapa yang jalani PT?" ungkap Fiki Alman.

Apa pun bisa saja terjadi, namanya juga sinetron. Untuk saat ini, Fiki Alman minta penggemar untuk menganggap Roy sudah mati. Ingat, ya mati ditusuk Elsa.

(ind)


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.