Ruben Onsu Untuk Kali Pertama Bergabung Jadi Host LIDA 2021

Ari Kurniawan | 13 Maret 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 siap bergulir. Banyak penyegaran dilakukan. Salah satunya terlihat dari formasi host atau pembawa acara. 

Ada wajah baru yang ambil bagian, yakni Ruben Onsu. Ini merupakan pertama kalinya ayah Betrand Peto itu bergabung di LIDA. 

"Ada presenter senior yang ikut bergabung. Ruben Onsu tentu akan membuat suasana bertambah seru dan meriah," kata Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, saat jumpa pers secara virtual, Jumat (12/3).

Ruben Onsu akan bergabung dengan host LIDA yang sudah lebih dulu aktif, yakni Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Rara LIDA, dan Jirayut. 

"Menurut saya, Ruben itu sudah sangat senior di bidang presenting, pembawaannya meriah. Saya juga melihat dia ketika membawakan acara Semarak Indosiar sangat cocok sekali dengan Ramzi dan kawan-kawan," Harsiwi Achmad menjelaskan alasannya memilih Ruben Onsu.

Selain Ruben Onsu, wajah baru yang juga bakal menambah deretan host LIDA 2021 adalah komika Arafah Rianti. Kehadiran Ruben dan Arafah diyakini Ramzi bakal membawa warna tersendiri di atas panggung. 

"Alhamdulillah ditambah ada Arafah. Ini semakin menarik, ternyata LIDA 2021, betul-betul kompetisi terbesar, termewah di Indonesia. Ini ada host senior, Ruben Onsu menetap di sini, jadi betul-betul kompetisi dangdut terhebat di Indonesia," bilang Ramzi.

LIDA 2021 mulai bergulir pada 11 Maret 2021. Tahun ini Indosiar menyediakan hadiah total mencapai 1 miliar rupiah untuk para pemenang. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait