Bukan Cinta Brian,  Zoe Abbas Jadian Sama Antonio Blanco Jr? Terlalu Banyak Kode-Kode

Vallesca Souisa Senin, 15 Maret 2021 20:30:00
Zoe Abbas dan Antonio Blanco suka kode-kodean nih

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI, SCTV) lagi baper-bapernya. Dewa (Cinta Brian) yang tadinya nikah karena terpksa, kini mulai menyadari dirinya mencintai Nana (Zoe Abbas). Lagi mesra-mesranya, datang ujian, kalau Alya (Hana Saraswati) hamil anak Dewa.

Sementara itu, di kehidupan nyata, khususnya di jagat maya, netizen lagi ramai membicarakan, benarkah ada hubungan spesial antara pemeran Nana, yakni Zoe Abbas dan Antonio Blanco Jr pemeran Pasha? Yang di serialnya, jadi bodyguard yang diam-diam mencintai Nana. Sebuah kanal YouTube mengungkap beberapa foto, insta stories kedua artis, video live instagram, yang mengindikasikan, justru Zoe Abbas cinlok-nya sama Antonio Blanco Jr, bukan dengan Cinta Brian, pasangannya di layar kaca. 

Kanal YouTube AZ Chanel ini mengeluarkan dua part. Part pertama mengungkap Antonio dan Zoe ketahuan dinner bareng. Kecurigaan ini berawal dari foto Antonio yang diunggahnya ke Instagram. Ia foto di malam hari, di sebuah lounge & resto. Nio—sapaan akrabnya—duduk, dengan latar pemandangan ibu kota di malam hari. Dari lokasinya, tempat ini adalah salah satu resto & lounge terkenal, di dekat Grand Indonesia, di lantai atas. Di bawah foto ini, Nio menuliskan keterangan yang “kode” banget. 

“Sebab rindu kurang pandai menunggu untukmu, Puan, kenalilah kode yang aku titipkan,” tulis Nio. Mulanya di bagian tempat, diberi keterangan “Hari yang Bahagia”. Namun tampaknya sudah diedit, hingga tak ada lagi. Kanal ini menyorot pantulan sosok wanita berbaju putih di kaca, belakang Nio. 

Sehari setelah momen ini, beredar penggemar berfoto dengan Nio dan Zoe bergandengan tangan. Di foto itu, Nio mengenakan kaos yang sama, yang dikenakannya saat makan malam. Foto penggemar ini jadi viral. Apalagi tangan mereka ditutup oleh stiker, jadi makin bikin curiga. Kanal ini juga menyorot sebuah Live Instagram. Dalam Live tersebut, Nio lagi bicara mesra dengan seseorang di ponsel lainnya, “Kamu mau ikutan live enggak?”, rekannya Mahdy keceplosan, menyebut wanita di ponsel tersebut. “Live bareng dong, Zoe.” Nio langsung menyenggol Mahdy, dan agak panik. 

foto zoe dan Nio selepas dinner bareng penggemar
foto zoe dan Nio selepas dinner bareng penggemar

Dalam salah satu Instagram Stories, juga terlihat Zoe mau menyuapi Nio es krim, tapi tak jadi karena ada kamera. Kanal YouTube AZ Chanel hari ini, mengunggah video lanjutan tentang dugaan Nio dan Zoe yang mungkin sudah jadian. Berawal dari video live instagram Nio, Zoe, dan pemeran Livia. 

Di situ Zoe ngomong kalau hari Minggu (13/3) mau ke Pantai. Nio menimpali sambil menahan senyum dan menatap Zoe yang menundukkan wajah. “Kamu sama siapa aja?” tanya Nio sambil senyum-senyum. Zoe menjawab, bersama keluarganya. Lalu Nio menggoda lagi, “Kamu enggak ajak pemain lain?”

Sambil menahan senyum juga, Zoe yang tak menatap kamera membalas Nio, “Kamu mau ikut?” Lalu No menjawab, “Aku enggak ada kerjaan, boleh enggak ikutan?” Kanal ini kemudian menangkap foto-foto Zoe dan Nio di hari selanjutnya, sama-sama berada di pantai. Tapi mereka tidak foto bersama. Masing-masing mengunggah foto sendiri, tapi latarnya mirip, suasana pantai. Ini bikin netizen kepo dan heboh. Masih banyak lagi, sih kode-kodean antara kedua artis ini. Entahlah, kode-kodean yang terpapar, benaran bukti mereka jadian apa enggak. Kalau jadian, tapi harus backstreet dari publik, kasihan juga. Gimana menurut netizen? 


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore