Via Vallen Meriahkan Babak Live Round The Voice Kids Indonesia GTV

Ari Kurniawan Kamis, 18 Maret 2021 18:30:22
Via Vallen siap memeriahkan kompetisi para talenta hebat The Voice Kids Indonesia GTV. 

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen siap memeriahkan kompetisi para talenta hebat The Voice Kids Indonesia GTV. 

Di babak Live Rounds yang berlangsung Kamis (18/3), pukul 18.30 WIB, Via akan ditantang bernyanyi di panggung The Voice Kids Indonesia dengan salah kontestan. 

Jalannya kompetisi The Voice Kids Indonesia GTV semakin terasa. Saat mulai memasuki babak Live Round pada Kamis 18 Maret nanti, akan menjadi momen penting bagi para kontestan untuk menampilkan performa terbaiknya agar lolos ke babak Semi Final. 

Di tengah ketatnya kompetisi, Tiara Andini menyempatkan diri untuk menyemangati para talenta muda yang sedang berkompetisi di The Voice Kids Indonesia Season 4. 

”Kalian semua ini suaranya udah enggak perlu diraguin lagi yah. Kalau udah sampai tahap ini kalian tuh udah keren banget. Tepuk tangan buat kalian. Jangan lupa juga untuk selalu berdoa terutama dan jangan lupa dengan siapapun yang mendukung kalian. Rendah hati terhadap semua orang dan punya attitude yang bagus. Di masa pandemi kali ini, aku bangga loh sama kalian yang tetap semangat menggapai cita–cita kalian. Selalu menampilkan yang terbaik disetiap performance kalian,” ucap Tiara Andini.  

Talenta hebat yang akan tampil pada babak Live Round pertama pada hari Kamis 18 Maret pukul 18.30 WIB : Matthew dan Maren asal Semarang, Kesya asal Medan dan Gita asal Lampung dari #TeamMarcell. Dari #TeamYuraRizky ada Gebby asal Medan, Regita asal Sidoarjo, Jennefer asal Batam, dan Ghatfaan asal Semarang. 

Sementara dari #TeamIsyana ada si kembar Chevira dan Dhevira asal Denpasar, Alisha asal Jakarta, Ajeng asal Lumajang, dan Mirai asal Solo.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.