Profil Kevin Kambey, Si Penculik yang Jatuh Hati Pada Zoe Abbas di Buku Harian Seorang Istri

Vallesca Souisa | 18 Maret 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buku Harian Seorang Istri (BHSI, SCTV) kemarin malam, Rabu (17/3) memasuki episode 98-99.  Mas Dewa (Cinta Brian) lagi disibukkan oleh drama Alya—yang mengaku hamil anaknya. Membuat Nana (Zoe Abbas) sendiri, hanya dengan Pasha (Antonio Blanco Jr). Diam-diam, Kevin (Kevin Kambey)—yang dulu menculik Nana dan Dewa--suka mengikuti dan memperhatikan Nana. 

Kelamaan mengikuti, terjadi perubahan di hati. Kevin malah jadi bersimpati pada Nana. Kasihan, kok seperti tidak diperhatikan suami. Sampai malam-malam, mau pulang enggak ada yang menemani. Hampir diganggu preman pula. Kevin jadi iba dan luluh. Dia malah turun dari mobil, menyelamatkan Nana dari preman, dan tak terduga mau mengantarnya pulang. “Lama-lama jadi kasihan lihat Nana Buwana. Mana Dewa, mana bodyguardnya?” gumam Kevin. 

Hmmm, nada-nadanya akan ada kelok lagi nih di cerita BHSI. Kevin yang sebenarnya masih bersaudara dengan Pasha, jangan-jangan lama-lama jatuh cinta juga pada Nana. Di episode kemarin malam, meski Nana menolak diantar, Kevin tetap  mengikuti taksi Nana dari belakang, menjaganya tetap aman. So sweet enggak, sih. 

Tokoh Kevin diperankan oleh aktor yang sudah cukup lama berkiprah di layar kaca, Kevin Kambey. Pada episode semalam, chemistry yang diperlihatkan Kevin cukup menggugah. Kelahiran Manado, 13 Mei 1993 ini sudah terlibat dalam ratusan episode sinetron, seperti Putri Duyung dan Manusia Harimau. Kevin juga sudah  merasakan manis pahitnya berkarier di jagat hiburan tanah air. 

Sempat menicicipi rasanya laris manis, bisa beli apapun yang ia inginkan. Juga pernah merasakan nganggur enggak dapat kerjaan. Dia sempat enggak syuting selama sembilan bulan. 
"Aku sudah pernah ngerasain syuting terus, karier bagus, tiba-tiba byur. Nggak dipanggil-panggil," terang Kevin Kambey, saat diwawancarai tabloidbintang.com beberapa tahun lalu.
Sembilan bulan enggak syuting, tuh rasanya cukup  lama. Otomatis pemasuka pun tersendat. Kevin tak henti-henti mengucap rasa syukur tidak sampai berhutang untuk menutupi kebutuhan hidup.

"Harus hemat-hemat aja. Aku di Jakarta sendiri. Orangtua di Australia. Harus pintar-pintar atur duit aja. Awal-awal merasa aman sembarangan, beli ini, beli itu. Kirain ntar ada job lagi. Tiba-tiba nggak di-calling-calling," kenangnya.

Tak mau kejadian tragis semacam itu kembali menimpa hidupnya di masa mendatang, dana yang dimiliki Kevin kini dialokasikan untuk membangun bisnis fashion di bidang batik. Ganteng, masih muda, dan kini kembali populer lewat Buku Harian Seorang Istri, diam-diam Kevin sudah menikah dengan aktris blasteran Indonesia-Selandia Baru, Agesh Palmer. 
Kevin dan Agesh melangsungkan pernikahan di Manado, pada 24 Juli 2016 silam. Dari buah pernikahannya ini, Kevin juga sudah dikaruniai

buah hati bernama Kylo Edgar Russel Kambey yang lahir pada 17 Februari 2017 lalu. Sayangnya, pernikahan mereka tak berlangsung lama. Pasangan ini dikabarkan berpisah pada 2019 lalu. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait