Duet Bareng Caisar Aditya, Yadi Sembako Meneteskan Air Mata

Supriyanto Kamis, 18 Maret 2021 08:30:49
Pelawak Yadi Sembako dan Caisar Aditya nyanyi duet membawakan lagu berjudul Anakku.

TABLOIDBINTANG.COM - Pelawak Yadi Sembako dan Caisar Aditya nyanyi duet membawakan lagu berjudul "Anakku", ciptaan Gus Anom.

Lagu Anakku menjadi spesial bagi Yadi Sembako, karena lelaki 47 tahun ini sempat kehilangan bayi laki-lakinya pada September 2019 lalu. Selama proses rekaman Yadi begitu emosional hingga meneteskan air mata. 

"Lagunya dalem banget. Liriknya itu membuat saya terbawa emosi hingga akhirnya menangis," kata Yadi Sembako, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Selain Yadi Sembako, lagu ini juga turut dinyanyikan Caisar Aditya. Meski baru kali pertama rekaman lagu, namun Caisar cukup tenang saat rekaman lagu ini.

"Suara Caisar ini jadi penyeimbang buat saya. Saya yang begitu emosional, Caisar seakan menjadi peredam," kata Yadi Sembako menambahkan.

Sementara itu, Gus Anom sebagai pencipta lagu mengungkap cerita mengharukan di balik lagu "Anakku". Lagu ini ternyata diciptakan sehari sebelum sang istri, Eka Listia Puspitasari, meninggal dunia.

Seperti diketahui, Eka Listia Puspitasari meninggal dunia pada 13 Januari 2021 karena penyakit jantung dan penyumbatan di otak. Gus Anom pun kini harus menjadi orangtua tunggal untuk putra semata wayangnya.

 


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore