Sinopsis Original Series Sumber Rezeki, Dibintangi Ghea Idol Bareng Atlet E-Sport

Ari Kurniawan | 20 Maret 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vision+ kembali merilis original series berjudul Sumber Rezeki. Original series bergenre drama komedi yang mengusung tema e-sport ini, tayang  mulai Rabu (17/3). 

Director of OTT Product, Marketing, & Programming PT MNC Vision Networks Tbk (MVN, kode saham: IPTV) Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, peluncuran film series dengan konsep e-sports ini merupakan salah satu komitmen Vision+ dalam menyajikan konten-konten segar dan berkualitas kepada generasi muda Indonesia. 

"Film series ini sangat spesial. Belum ada serial drama di luar sana yang meng- highlight e-sport, dan belum ada yang memakai konten kreator sebagai talent utama," kata Clarissa, dalam jumpa pers virtual.

Ke depan, lanjut Clarissa, pihaknya akan terus mengembangkan serial-serial unik lainnya yang belum diangkat di Indonesia. Bukan hanya e-sport, Vision+ juga akan mengeksplorasi dunia influencer atau dunia content creation hingga kultur anak-anak milenial dan Gen Z. 

Sementara itu, Director of Programming, Production, & Content Acquisition MVN Endang Mayawati mengatakan, film Sumber Rezeki tak hanya menyasar segmen anak muda saja. Ada unsur drama, komedi, dan romansa yang bisa dinikmati berbagai kalangan. "Harapan saya semoga tayangan ini bisa ditonton dan dinikmati oleh semua kalangan terkhusus yang sudah mendownload Vision+," kata Endang. 

Film Sumber Rezeki disutradarai oleh Rifki Rifaldi, mengisahkan tentang kisah dua orang gamers dalam mewujudkan mimpinya masuk ke dalam tim e-sport. Sumber Rezeki menguak habis perjuangan sang tokoh untuk menjadi gamer profesional yang akan mengubah kehidupannya. 

Dalam film ini menghadirkan sejumlah talenta-talenta muda berbakat. Menariknya, sebagian besar justru didominasi oleh sederet content creator ternama Indonesia, seperti Filipus "Bangpen" Fendi sebagai Udin, Sky (Ujang), Ghea 'Idol' Indrawari (Melati), Ina Marika (Mawar), dan Grace Blessing yang memerankan sosok Gadis.  

Film ini menceritakan Udin (Bang Pen) dan Ujang (Sky), perantau yang ingin menjadi Pro Player dalam game e-Sport. Mereka berdua menyewa kost-kostan untuk tempat tinggal di Jakarta.

Cinta dan persahabatan menjadi hambatan meraih cita cita. Selain itu, dengan mengikuti turnamen PUBGM se-Jakarta menjadi langkah awal yang mereka jalani untuk meraih mimpinya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait