Gegara Komentar Deddy Cobuzier Soal Dewa Kipas, Selebgram Ricky Bagja Diserbu Netizen 

Vallesca Souisa | 20 Maret 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polemik Dewa Kipas terus memanas dan kian viral di media sosial. Kini, Dewa Kipas akan berhadapan dengan Grandmaster Indonesia, Irene Kharisma Sukandar, dalam sebuah pertandingan catur persahabatan.

Deddy Corbuzier mengungkapkan kesanggupan kedua belah pihak Dadang Subur, pemilik akun Chess.com Dewa Kipas dan GM Irene untuk bertanding. Ia menyampaikan hal itu melalui akun Instagramnya @mastercorbuzier.

files/large/img-20210320-wa0016.jpg

Deddy mengungkapkan, awalnya pihak manajemen Irene menolak tantangan bertanding melawan Dewa Kipas.


“Jadi Irene baru mengontak manajemen saya, syok ceritanya. Lagi latihan terus ada berita besar. Menurut beliau,  pada saat menolak itu sebenarnya dari manajernya. Manajernya katanya lagi berkomunikasi dengan perwakilan Kemenpora dan Percasi. Jadi belum dapat izin bertanding,” tutur Deddy.


“Akan tetapi, katanya Irene ini sudah dapat izin. Jadi akan datang bertanding dengan Dewa Kipas,” ujar Deddy.

Hal ini di komentari oleh Selebgram Ricky Bagja alias Ricky BM yang juga pebisnis pemilik kripik Bagja asal Bandung. Langsung menuai ribuan likes dan dikomentari hampir 500an orang, Jumat (19/3) malam. Padahal komentarnya simpel banget, cume sekedar celetukan, “Team pak Dadang mana suaranya.”

Ketika kami mencoba konfirmasi kepada Ricky tentang pilihannya Ricky menjawab ' Jelas saya pilih Pak Dadang, tidak ada hal yang tidak mungkin, walaupun beliau bukan Grand Master tapi saya punya keyakinan keahlian Pak dadang bisa setara dengan mereka". Ujar Ricky

Nah, inilah komentar netizen yang bisa bikin pembaca ngakak sendiri, @audinasafitr "@rickyfourr, "jujur aku ga suka catur tapi gara2 om Dedy jadi tertarik nonton pertandingan ini". Tak hanya itu komentar netizen pengikut Instagram mastercorbuzier ada yang beri semangat pada pendukung Dadang Subur, @wiwin.indarsih95 "Tim pak Dadang sini likenya "" kesombongan tidak akan pernah menang", ada juga @reza.zaungg "Dewa Kipas kalo menang bakal di upgrade jadi dewa AC" komentarnya beri semangat. 

Selain itu ada komentar wow dari pengikut Instagram mastercorbuzier @_haniffadhlurrahman "pertama kali catur sepanas ini mengalahkan bola", tutur netizen.

Lalu siapakah yang akan memenangkan pertandingan catur persahabatan antara Dewa Kipas (Dadang Subur) dan GM Irene untuk pertandingan itu?

"Menurut saya kalah atau menang adalah hal biasa, yang harus kita ambil hikmah dari semua ini adalah Olahraga Catur bisa bangkit kembali semoga dengan viralnya pemberitaan ini menjadi daya tarik masyarakat akan Olahraga Catur" Tutup Ricky BM selebgram asal Bandung ini
    
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait