Melaney Ricardo Temukan Keluarga Baru di Program In The Kost NET TV

Ari Kurniawan Senin, 22 Maret 2021 14:15:09
Melaney Ricardo merasakan kemistri kekeluargaan antar pemain In The Kost sebagai sebuah tim kerja. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Program komedi “In The Kost” NET TV hadir setiap Sabtu dan Minggu, pukul 18.30 WIB. NET kembali mengajak pemirsanya melakukan interaksi dengan program acaranya melalui sebuah meet and greet virtual. NET menghadirkan artis pendukung “In The Kost” untuk berbincang langsung dengan penonton setianya. 

Menurut Edo Wicaksono, Kepala Divisi Produksi NET, In The Kost merupakan salah satu tayangan komedi NET yang cukup lama digemari pemirsanya, dan hadir dengan benang merah berbagai cerita yang dekat dengan masyarakat. Kekuatan In The Kost ada pada cerita yang dekat dengan keseharian dan diperankan oleh figur-figur pemeran yang dapat membawakan kemasan komedi yang segar pada setiap kisahnya.

Semakin dekatnya cerita In The Kost dengan pemirsanya membuat NET terus mengembangkan potensinya sebagai program yang hiburan kreatif. "Ke depannya akan memunculkan komposisi pemain dengan karakter yang lebih variatif dan membuat cerita berkembang lebih menarik, serta beragam," jelas Edo Wicaksono.

Dalam meet and greet kali ini, In The Kost melakukan interaksi dengan membawa Melaney Ricardo, Rina Nose, dan Surya Insomnia. Sejumlah  netizen yang tergabung dalam NET Good People banyak memberikan pertanyaan kepada keempat figur tersebut.

Melaney Ricardo merasakan kemistri kekeluargaan antar pemain In The Kost sebagai sebuah tim kerja, menjadi kunci penting berkembangnya cerita dengan karakter pemain yang beragam saat ini.

“Bila biasanya kami tampil sebagai pribadi masing-masing di acara lainnya, dalam In The Kost setiap pemain harus tampil dengan perannya masing-masing yang unik. Di situlah tantangan kami dalam menghibur pemirsa lewat sebuah cerita TV Play. Rina Nose mungkin salah satu pemeran utama di sini yang punya kemampuan memainkan karakter yang kuat," kata Melaney Ricardo.

Kesan yang sama juga dirasakan Rina Nose dan Surya Insomnia yang kerap tampil kocak berinteraksi dengan “sang mami” Melaney Ricardo. Tantangannya mereka dalam In The Kost harus mengeksplor karakter masing-masing berdasarkan cerita sehingga memunculkan kelucuan yang natural. "Sementara aku aslinya kan selalu seksi,” seloroh Rina Nose.

Pada meet and greet, Melaney Ricardo, Rina Nose, dan Surya Insomnia, kompak menunjuk Keanu Agl dan Danang sebagai pemain yang paling sering jadi korban keusilan. “Kadang pura-pura kita cuekin. Abis kerjaannya nempel terus ama kita, terutama ama Surya tuh,” ungkap Surya. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore