Gagal Lolos 3 Besar Indonesian Idol Special Season, Melisa Hartanto Disebut Maia Estianty Bakal Sukses di Industri Musik Tanah Air

Indra Kurniawan | 23 Maret 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melisa Hartanto gagal lolos ke babak 3 besar Indonesian Idol Special Season. Impiannya menjadi The Next Indonesian Idol terhenti usai mengumpulkan hasil voting terendah dari 3 kontestan lainnya.

Penampilan Melisa di babak 4 besar Spektakuler Show, Senin (22/3) malam, sejatinya menuai pujian para juri. Di 2 kesempatan untuk meyakinkan pemirsa memilihnya, dia manfaatkan dengan baik.

Kesempatan pertama, kontestan asal Surabaya kolaborasi dengan Weird Genius lewat lagu "Mata Ke Hati". Tampil tenang di atas panggung, vokal terdengar klop dengan musik elektronik yang dimainkan Reza Oktovian, Gerald Liu, dan Eka Gustiwana.

Pujian para juri diberikan usai Melisa tampil solo membawakan "Arcade" yang dipopulerkan Duncan Laurence. Maia Estianty bahkan memprediksi Melisa akan menuai sukses di industri musik Indonesia.

"Terlepas kamu lolos atau tidak, kamu akan sukses di luar. Suara kamu suara komersil," ucap Maia Estianty.

Bersama Rimar, Melisa berada di posisi tidak aman. Setelah sebelum-sebelumnya lolos, kali ini pemirsa akhirnya memulangkan Melisa.

"Siapakah yang akan menyusul Anggi dan Mark ke babak top 3? Apakah Melisa? Apakah Rimar?" kata Boy William melakukan pengumuman kontestan yang tereliminasi, Selasa (23/3) dini hari.

Tereliminasi, Melisa tidak menunjukkan wajah sedih. Ia bersyukur sudah melangkah sejauh ini. Tembus 4 besar tak pernah terbayangkan sebelumnya olehnya.

"Yang pasti aku pengen ucapin ke Tuhan Yesus karena penyertaan-Nya luar biasa membuat Melisa boleh bertahan sejauh ini," ucap Melisa.

Tiga kontestan tersisa bakal melanjutkan perjuangan menembus Grand Final pada Senin (29/3) mendatang. Mereka adalah Mark Natama, Rimar, dan Anggi Marito.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait