Menegangkan, Tantangan Fisik Pertama The Apprentice: ONE Championship Edition

Adi Adrian Selasa, 23 Maret 2021 08:16:04
The Apprentice: One Championship Edition episode pertama telah mengudara di seluruh Asia.

TABLOIDBINTANG.COM - The Apprentice: One Championship Edition episode pertama telah mengudara di seluruh Asia. Program ini ditayangkan AXN, mitra siaran resmi Asia, Kamis (18/3/2021) pukul 19.50 WIB.

Sebanyak 16 peserta berlaga di ajang bergengsi ini yakni Alvin Ang, Clinton Tudor, Eugene Chung, Irina Chadsey, Jessica Ramella, Joy Koh, Kexin Ye, dan Lara Pearl Alvarez. Selain itu, ada Louie Sangalang, Monica Millington, Nazee Sajedi, Niraj Puran Rao, Roman Wilson, Sho Takei, Teirra Kamolvattanavith, dan Paulina Purnomowati dari Indonesia.

Mereka berkompetisi untuk mendapat pekerjaan senilai 250 ribu dolar AS selama satu tahun di bawah Sityodtong sebagai anak didiknya. Salah satu perbedaan mencolok dari format asli The Apprentice, yakni tantangan fisik yang dijelaskan Sityodtong dalam beberapa menit pertama episode. Ini mendorong para peserta melampaui batas fisik, mental, emosional, dan perspektif spiritual. Lokasi tantangan fisik pertama di 24 Owls, terletak di Pembangkit Listrik Pasir Panjang. Di sanalah, perlombaan estafet klasik digelar dengan sejumlah rintangan.

Kandidat dikelompokkan menjadi dua tim oleh Sityodtong, untuk menyeimbangkan kepribadian, kekuatan, dan kelemahan. Roman, Paulina, Niraj, Alvin, Joy, Eugene, Lara, dan Nazee berada di tim biru alias Tim Conquest. Clinton, Kexin, Jessica, Teirra, Irina, Sho, Monica, dan Louie jadi tim merah alias Tim Valor. Tantangan fisik menuntut anggota tim memanfaatkan kecepatan, kekuatan, kelincahan, daya tahan, dan strategi permainan. Louie akhirnya sukses menembak target akhir, Tim Valor pun unggul.

Dalam kesempatan itu, Sityodtong memberi tahu bahwa ini tantangan non-eliminasi dan tak ada kandidat yang dipulangkan dari kedua tim. Meski demikian, episode perdana The Apprentice: One Championship Edition menjadi salah satu edisi paling menarik dalam sejarah franchise reality TV. Tak sekadar menyuguhkan adu strategi dan drama penuh ketegangan, program ini juga memamerkan keindahan Singapura berikut sejumlah landmark ikonis negara itu. Jadi, saksikan terus The Apprentice: One Championship Edition.


Penulis Adi Adrian
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.