YouTuber Rizalmuk Game Bicara TV Pintar, Apa Katanya?

Adi Adrian Sabtu, 27 Maret 2021 00:03:11
Rizalmuk Game

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia punya banyak YouTuber kondang. Salah satunya, Rizalmuk Game yang mendirikan kanal YouTube sejak Januari 2016 dan kini menyerap lebih dari 2,3 juta pengikut. Kanal YouTube Rizalmuk Game telah terverifikasi dan memproduksi tak kurang dari 700 konten yang berhubungan dengan hobi, gim, dan gadget. Ia dikenal punya pengaruh kuat di kalangan pencinta gim dan gawai Tanah Air. Tak heran jika Rizalmuk Game dipinang coocaa, produsen televisi terkemuka yang menghadirkan pengalaman menonton interaktif di rumah sejak 2006.

Brand coocaa awal tahun ini berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun Lazada ke-9. Ia merilis seri TV pintar S6G Pro dan menyuguhkan beragam promosi menarik dari tanggal 27 hingga 30 Maret. Sebagai informasi, S6G Pro adalah TV pintar pertama coocaa bersistem operasi Android 10.0 mutakhir. Ia menawarkan fungsi utama yang lebih tanggap dan mantap berikut UI ramah, hadir dengan keyboard multibahasa dan kesesuaian dengan berbagai format multimedia.

Dengan Google Assistant, pengguna memiliki otoritas menjadikan TV mereka pusat ekosistem terpadu di rumah. “Saya belum pernah menemukan TV performa bertenaga seperti coocaa yang mendorong pengalaman main gim ke level jauh di atas mutu dari TV lain. Dengan Chameleon Extreme 2.0, kualitas gambarnya tajam dan nyata, mendorong kinerja keseluruhan hingga 38,3 persen,” ujar Rizalmuk dalam siaran pers yang kami terima, pekan ini.

Lebih lanjut ia mendorong konsumen Indonesia memantau LazMall flagship store milik coocaa agar mendapatkan penawaran terbaik. “Terdapat ribuan fitur cerdas selain kemampuan main gim canggih yang menghibur sahabat dan keluarga. Saya yakin coocaa akan terus menghadirkan jajaran peningkatan dinamis untuk memberdayakan pilihan konten khusus yang disukai semua orang,” tutupnya. 

 


Penulis Adi Adrian
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.