6 Fakta Gracia Ve, Artis ABG Pendatang Baru Bergaya Korea

Vallesca Souisa Selasa, 30 Maret 2021 02:00:00
Gracia Ve, Penyanyi pendatang baru yang Korea Banget

TABLOIDBINTANG.COM - Demam Korea melanda segala usia. Enggak hanya emak-emak dan remaja dewasa, dari bocah 5 tahun, sampai ABG alias Anak Baru Gede juga terkena demam Korea. Dari gaya berbusana, ekspresi menyanyi dan menari, sampai pilihan tontonan. Nah, kali ini hadir salah satu anak bangsa, namanya Gracia Ve. Usianya baru 15 tahun, tapi dia mampu menonjolkan karakteristiknya dalam segi fashion dan cita rasa bermusik-nya yang berkiblat pada gaya Korea. 

Meski pendatang baru, kehadirannya tak bisa dipandang sebelah mata juga di dunia hiburan tanah air. Gracia memulai kariernya di tahun 2015, saat itu usianya masih 9 tahun. Karena suka fashion sejak kecil, dan suka berpose, Gracia mengawali perjalanannya dari dunia modeling. Diam-diam, Gracia membuktikan pada orang tuanya, kalau dia memang serius terjun ke dunia hiburan. Dibuktikan dengan memenangkan berbagai lomba tingkat daerah maupun nasional. Ini dia beberapa fakta seputar Gracia Ve. 


1.  Berawal Dari Model Cilik
Tahun 2015 bisa dibilang sebagai awal perjalanan Gracia Ve. Ia menekuni dunia model dan   beragam penghargaan di dunia mode ia terima. Di antaranya; Juara Batik khas Daerah, Miss teen Indonesia, Juara Favorit Yuk Mojokerto, Duta wayang cilik, dan masih banyak lagi. 

2. Menyanyi Lewat YouTube
Selain berbakat di dunia modeling, Gracia juga berbakat di dunia tarik suara. Meskipun tidak pernah belajar vocal secara formal tetapi, ia memiliki bekal vokal yang mumpuni dan penjiwaan yang dalam ketika membawakan sebuah lagu. Untuk itu, ia membangun kanal YouTube-nya sendiri, untuk menyalurkan potensi satu ini. 

3. Meski Masih Belia, Sadar Fashion!
Penampilan Gracia tuh selalu Trendy. Dengan paras yang agak oriental juga, ia pandai memadu padankan busana bergaya Korea. Gimana gayanya berbusana, benar-benar pilihan Gracia sendiri, lho. Sense of fashion yang tinggi ini, membuat Gracia terpilih menjadi brand ambassador “Lockture”. “Asiknya jadi brand ambassador busana atau fashion tuh, setiap kali perform atau show, pasti busanaku disponsori oleh Joshandipra, selaku pemilik brand ini,” ucap Gracia. 

4. Single Perdana yang Korea Banget
Gracia baru saja mengeluarkan single perdana-nya, “Falling In Love”. Di lagu ini, baik gaya berbusananya, warna musiknya benar-benar kental benuansa Korea. Gracia tampil layaknya artis korea. 

5. Pencinta Sepatu Boot!
Meski masih berusia 15 tahun, Gracia tergila-gila dengan sepatu boots berhak tinggi. Gracia memiliki puluhan sepatu boots baik dari dalam negri ataupun luar negri yang semakin menunjang penampilannya di atas panggung

6. Saking Fasihnya Berbahasa Inggris, Terbatas Kosa kata Bahasa Indonesia-nya
Sejak berusia 5 tahun, Gracia bersekolah di sekolah internasional. Ia sudah terbiasa dengan bahasa pengantar sehari-hari, bahasa Inggris dan Mandarin. Alhasil, Gracia pun sehari-hari lebih banyak bercakap dengan bahasa Inggris. Lucunya, kosa kata bahasa Indonesia-nya yang kini malah terbatas. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.