Aldebaran dan Andin Bagi-bagi Hadiah untuk Fans Ikatan Cinta

Ari Kurniawan | 29 Maret 2021 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelanjutan cerita Ikatan Cinta terus ditunggu para penggemarnya. Penonton semakin baper melihat Aldebaran yang kini benar-benar menyayangi Andin. 

Keromantisan mereka yang sampai sekarang membuat fans dan penonton setianya makin hari makin menunggu-nunggu jalan cerita baru. Itu semua membuat sinetron Ikatan Cinta kian sukses dan mendapat rating baik.

Respons  luar biasa dari seluruh penonton setia Ikatan Cinta membuat Aldebaran dan Andin ingin membagikan kebahagiaan mereka dengan memberikan hadiah untuk seluruh penonton setianya. 

Sinetron Ikatan Cinta bersama RCTI+ akan memberikan hadiah official merchandise T-Shirt Ikatan Cinta secara gratis. Periode RCTI+ Giveaway Ikatan Cinta dimulai dari tanggal 8 Maret sampai dengan 18 April 2021. 

RCTI+ Giveaway Ikatan Cinta diadakan di lima fitur yang ada dalam aplikasi RCTI+. Salah satunya ada di fitur News+ dimana terdapat banyak berita-berita yang informatif dan pastinya sangat up to date untuk dibaca. 

Khusus untuk fitur News+ periode RCTI+ Giveaway Ikatan Cinta masuk pada periode kedua mulai dari tanggal 29 Maret sampai 2 April 2021.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait