Jelang Ramadhan, Cici Paramida dan Siti KDI Kompak Rilis Single Religi

Supriyanto | 30 Maret 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang bulan Ramadhan, penyanyi dangdut bersaudara, Cici Paramida dan Siti KDI merilis single religi "Semesta Bersalawat" pada Senin (29/3) di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

Cici Paramida mengatakan, ingin mengajak umat muslim di Indonesia bersalawat, mengagungkan Nabi Muhammad SAW lewat karya lagu "Semesta Bersalawat".

"Salawat itu kan lagu puji-pujian untuk baginda Rasulullah SAW dan kita sebagai umat Rasulullah dengan salawat ini sebagai bukti cinta dan merasa dekat dengan Beliau ya dengan cara bersalawat," ujar Cici Paramida kepada wartawan.

"Karena Allah juga berfirman akan memberikan kebaikan bagi hambanya yang suka bersalawat," timpal Siti KDI, adik Cici Paramida.

Cici dan Siti tidak menampik memanfaatkan momen Ramadhan untuk merilis single religi. Meski demikian, Cici menjelaskan, salawat versinya dapat dilantunkan kapan saja dan tidak memaksa penggemarnya untuk bersalawat dengan karyanya.

"Kebetulan juga mau Ramadhan. Kalau lagu ini kan kapan saja bisa bukan hanya menjelang Ramadhan saja, di waktu kapan pun bagus," kata Cici Paramida.

"Ini momennya saja kebetulan mau Ramadan kita alhamdulillah bisa launching lagu salawat ini. Siapa pun kalau mau bersalwat dengan cara apa pun kita juga senang," pungkas Siti KDI.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait