Donghae SuJu jadi Model Video Klip Rossa: Sulit Mengajaknya

Supriyanto | 2 April 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa baru-baru ini merilis video klip "The Heart You Hurt" di YouTube. Video klip tersebut menarik perhatian warganet karena Rossa menggandeng dua pria ganteng, Dion Wiyoko dan artis K-Pop, Donghae Super Junior.

Mantan istri Yoyo Padi itu mengaku memang sudah lama punya keinginan manggaet salah satu personel SuJu untuk menghiasi video klip terbarunya.

"Aku pikir pengen ngajakin salah satu member SuJu untuk featuring di video klip aku. Aku bilang boleh enggak ajak Donghae?" ucap Rossa dalam jumpa pers virtual, Rabu (31/3).

"Dia (Donghae) mau SuJu memperbolehkan, dan SM Indonesia sama SM Entertainment di Korea juga langsung setuju," ungkap Rossa.

Proses pembuatan video klip mengambil lokasi di tiga tempat Jakarta, Bali, dan Seoul. Meski saat penggarapan tak bertatapan muka dengan Donghae, Rossa mengaku sudah merasa sangat bahagia.

"Ini video klip ada banyak pihak, ini gabungan pihak Indonesia dan Korea. Karena syuting 3 tempat, Jakarta, Bali Seoul. Donghae 1 hari di Seoul," terang Rossa.

Rossa mengaku butuh perjuangan untuk bisa menggaet artis Korea yang menjadi legenda sekaligus anggota band yang memiliki nama besar seperti Super Junior.

"Sulit mengajaknya, karena Super Junior legend dan tidak sembarangan juga mereka mengiakan project," ungkap Rossa.

"The Heart You Hurt" adalah lagu Rossa yang berjudul "Hati yang Kau Sakiti" diubah menjadi versi bahasa Korea.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait