Reuni Bintang  FRIENDS, Syuting Untuk Film HBO MAX  Friends Reunion Special 

Vallesca Souisa | 3 April 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anda yang tumbuh di erah 90an hingga 2000an awal pasti mengenal sitkom Friends. Serial ini ikonis di kalangan remaja di masanya. Setelah belasan tahun,kini para bintangnya Jennifer Anison, Courtney Cox, Lisa Kudrow, Matthew LeBlanc dan David Schwimmer akan reunian dan kembali menghibur Anda lewat film produksi HBO, Friends Reunion.

Kabar ini tak hanya jadi kabar baik bagi para penggemar Friends untuk bernostalgia, tapi juga kabar menggembirakan buat para bintangnya. “Saya akan bertemu mereka minggu depan untuk pertama kalinya, setelah sekian tahun,” ungkap David Schwimmer dengan antusias, dilansir dari People, 3 April.

Film ini akan bertutur tentang reunian bintang serial friends, Jennifer, Courtney, Lisa, Matthew, Matt dan David. Mereka akan memerankan diri mereka sendiri, bukan karakter tertentu atau karakter mereka di Friends. Syuting akan dimulai minggu depan di studio Warner Bros. 

David Schwimmer yang kini sudah berusia 54 tahun sangat bersemangat terbang kembali ke Los Angeles. “Syuting Friends Reunion akan segera dimulai. Setelah bertahun-tahun, akhirnya saya bertemu mereka lagi,” ujarnya. 

Sementara Lisa Kudrow tampaknya sudah lebih dulu mengisi jadwal persiapan untuk syuting, tak kalah antusiasnya, “Ini akan luar biasa,” ujar Lisa.

“Kami akan tampil tanpa naskah, dan kami tidak memerankan karakter. Kami menjadi diri kami sendiri,” sambung Lisa. 

Tujuh belas tahun telah berlalu sejak serial ini berakhir. Dalam sebuah kesempatan wawancara, David ditanya apakah ia menonton episode-episode lama untuk menyegarkan kembali ingatannya untuk proyek ini. “Ya, saya seharusnya melakukan itu. Tapi saya belum menyempatkan diri, ada 236 episode. Saya rasa, dalam 5 hari kedepan, saya akan menghabiskan waktu saya untuk menonton kembali Friends,” bilang David. 

Reuni Friends ini diumumkan kali pertama pada Februari 2020, dan seharusnya tayang perdana pada Mei 2020. Sayangnya ditunda karena Pandemi COVID-19. “Tadinya ditunda sampai Agustus 2020, sayangnya Pandemi belum berakhir. Sampai hari ini, ya, akhirnya terwujud juga. Lihat, guys, kami tidak kemana-mana. Kami tetap hadir untuk kalian. Kalian tidak akan pernah bisa menyingkirkan teman (Friends),” ucap Jennifer Aniston. Gimana, para penggemar Frinds, mau ikut  reunian dan bernostalgia? 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait