Hello Ghost Versi Indonesia, Pengalaman Pertama Indro Warkop Jadi Hantu

Ari Kurniawan | 5 April 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures merilis first look film berjudul Hello Ghost. Film ini merupakan hasil adaptasi dari film horor komedi Korea berjudul sama, yang tayang pada 2010 lalu. 

Dalam versi Indonesianya, film ini akan diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Onadio, Enzy Storya, Hesti Purwadinata, Ciara Brosnan, dan di sutradarai oleh Indra Gunawan. Melalui event Kwikku Fest 2021, film Hello Ghos merilis foto-foto saat syuting.

Sutradara film Hello Ghost, Indra Gunawan, mengatakan sangat senang saat pertama kali mendapat tawaran mengadaptasi film ini. ”Ngeri-ngeri sedap ketika ditawarin menyutradarai film ini. Sebelumnya saya sudah nonton film aslinya. Penontonnya banyak, dan ini termasuk film box office di Korea. Jadi meremake film yang box office mengerikan, juga sekaligus jadi tantangan. Saya sih optimis film ini tayang di bioskop,” katanya.

Onadio, yang memerankan tokoh Kresna, sempat terharu mengakui kalau film ini film pertama yang membuat dirinya terganggu. ”Ini film pertama yang secara spritual sebagai aktor sangat masuk. Karena, sepanjang film ini semua berpusat pada tokoh Kresna yang saya perankan. Dan ini film sangat mengganggu psikologi saya,” ungkap Onad sambil menitikkan air mata saat presscon. 

Hal berbeda justru di Indro Warkop, yang tidak menonton versi asli film Hello Ghost ini. ”Aku di sini menjadi setan. Saya tidak menonton versi asli film ini, karena takut ke distrack. Karena disini aku berakting sesuai dengan skenarionya, dan arahan dari mas Indra Gunawan sebagai sutradara film Hello Ghost ini,” ungkapnya.

Beda lagi dengan Tora Sudiro yang memerankan tokoh Bima dalam film ini. ”Di sini gw ga banyak dialog. Lebih banyak main gestur. Ada satu adegan yang gw sangat suka sekali, yaitu pada saat adegan nangis dengan Onad. Kita berdua nangis dan peluk-pelukan, kayak gimana, gitu,” seloroh suami Mieke Amalia ini.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait