Syuting di Banda Neira, Vanesha Prescilla Belasan Jam Naik Kapal Laut

Ari Kurniawan Senin, 5 April 2021 13:30:01
Vanesha Prescilla banyak mendapat pengalaman baru saat syuting film terbarunya yang berjudul Kata. (Seno/tabloidbintanig.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Prescilla banyak mendapat pengalaman baru saat syuting film terbarunya yang berjudul "Kata". Film terebut mengambil lokasi syuting di Banda Neira, Maluku Utara.

Untuk menuju lokasi, Vanesha Prescilla bersama kru dan pemain yang lain harus menggunakan alat transportasi laut. Khawatir mabuk perjalanan, Vanesha pun mengambil langkah antisipasi. 

"Bawa antimo buat tidur tadinya, tapi ternyata nggak kepakai," kata Vanesha Prescilla, dalam jumpa pers virtual, akhir pekan kemarin. 

Adegan film Kata. (Falcon Pictures)
Adegan film Kata. (Falcon Pictures)

Vanesha Prescilla mengatakan dirinya tidak terbiasa mengaruhi perjalanan lewat laut, terlebih hingga memakan waktu belasan jam. Beruntung, banyak teman yang bisa membuatnya menikmati perjalanan. 

"Tidak terasa karena kira rame-rame juga sama kru, ngumpul seru banget jadi nggak berasa dan nggak takut," cerita Vanesha Prescilla.

Selain Vanesha Prescilla, film Kata juga dibintangi Rizky Febian dan Dikta. Beradu akting dengan dua artis yang lebih dikenal sebagai penyanyi itu juga jadi tantangan tersendiri bagi Vanesha. 

"Yang susah main sama Iky sama Dikta karena aku di sini dituntut buat agak serius. Main sama mereka menyenangkan sekali jadi banyak becanda. Jadi kalau ada scene emosional aku harus jauh-jauh dari mereka," bilang Vanesha Prescilla. 

Adegan film Kata. (Falcon Pictures)
Adegan film Kata. (Falcon Pictures)

(ari)
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore