Video Musik The Heart You Hurt Rossa Viral, Warganet Bahas Santan Yang Diminum

Adi Adrian Minggu, 4 April 2021 04:07:58
Rossa meneguk minuman bersantan.

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa mengakhiri Maret 2021 dengan prestasi membanggakan. Ia merilis single baru “The Heart You Hurt” yang video klipnya diluncurkan di YouTube, 31 Maret 2021. Video klip ini mempertemukan Rossa dengan Dion Wiyoko dan superstar Korea Selatan, personel Super Junior, Lee Dong Hae.

Sehari mengudara di situs berbagi video, “The Heart You Hurt” menjadi terpopuler ketiga lantaran menyerap sejuta penonton lebih. “The Heart You Hurt” sendiri merupakan versi Korea dari hit “Hati Yang Kau Sakiti.”

Video klip “The Heart You Heart” berdurasi 5 menit dan 28 detik. Jika menyimak hingga tuntas, video klip ini mengisahkan cinta bertepuk sebelah tangan Dong Hae yang jadi sahabat baik Rossa. Rossa sudah memiliki kekasih, yakni Dion Wiyoko.

Ada banyak momen menarik dalam video klip ini. Salah satunya, yang bikin salah fokus, saat pelantun “Nada-nada Cinta” dan “Perawan Cinta” meneguk minuman bersantan dalam gelas kaca.

“Salfok minumnya santan kelapa instan, apakah mereka lg diet Debm? Canda debm wkwkwk,” komentar akun Sheni Latifah berujar, “Bentar teh Oca, aku salfok sama teh Oca lg minum santan:).” Winda Christin menambahkan, “Di sponsori oleh Sasa santan semangat terus teh Oca.” Karena ramai dibahas, akhirnya GM Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata, menjelaskan Sasa Santan memang salah satu sponsor video itu.

“Sasa tertarik menjadi sponsor karena Rossa diva Indonesia, artis berbakat, dan entrepreneur. Kita tahu hasil-hasil karyanya yang banyak diminati masyarakat, termasuk pelanggan setia Sasa di dalamnya” terang Albert dalam keterangan pers yang kami terima pekan ini. Sasa ikut mendukung musik Indonesia agar dikenal dunia. “Kolaborasi lagu ini melibatkan dua negara, Indonesia dan Korea Selatan, di mana satu sama lain mempromosikan negara masing-masing. Apalagi saat ini K-pop peminatnya sangat banyak,” pungkasnya.


Penulis Adi Adrian
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.