Eko Patrio Cerita Keseruan di Pesbukers Ramadhan ANTV Tahun Ini

Ari Kurniawan | 7 April 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eko Patrio sudah tak sabar menanti datangnya bulan suci Ramadan. Selain rindu pada momen ibadah bareng keluarga, Eko juga kangen untuk melakoni syuting program Pesbukers Ramadan di ANTV. 

Diaktakan Eko Patrio, syuting Pesbukers Ramadan merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Sebab, baik pemain maupun kru di lokasi sudah ia anggap sebagai keluarga. 

“Ini yang ditunggu-tunggu. Kalau bicara yang ditunggu-tunggu, buka puasa saya selalu setiap tahunnya berkesannya, karena saya buka puasanya bersama-sama dengan teman-teman yang bekerja di dunia entertainment. Ada Raffi Ahmad, Ruben Onsu, teman lainnya yang support. Pastinya bangga sekali,” kata Eko Patrio.

Bukan hanya di waktu berbuka, Pesbukers juga hadir menemani pemirsa di jam santap sahur. 

“Kalau sahur, keluarga selalu ke studio. Makan bersama artis pendukung. Apalagi sekarang ada Ivan Gunawan, Rizky Billar, ada Vega, ada Happy Asmara,” sebutnya.

Eko Patrio menjanjikan banyak kejutan di Pesbukers Ramadhan tahun ini. Selain kehadiran artis yang baru bergabung, Eko juga menyebut ada banyak konsep segar yang disajikan di dalam sketsa. 

“Tahun ini spesial banget. Orang-orang terkenal baik di dunia komedi maupun sinetron atau yang lagi viral kita datangin. Ada lagi di sahur ada S Krim, sketsa kriminal. Kedua ada bermain virtual. Kita ngobrol tiba-tiba dengan harimau. Kita bisa bercanda dengan gajah, mobil,” Eko Patrio memberi bocoran.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait