Nia Daniaty Gandeng Ninna Riny Darmawan Gelar Konser Amal untuk Korban NTT

Supriyanto | 8 April 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bencana alam banjir bandang yang melanda Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu, 4 April 2021, pukul 01.00 waktu setempat membuat bangsa Indonesia berduka. Ratusan jiwa meninggal dan banyak gedung atau rumah hancur akibat bencana tersebut.

Prihatin dengan musibah di NTT, sejumlah artis penyanyi seperti Nia Daniaty, Sandro Tobing, hingga pendatang baru Ninna Riny Darmawan menggelar konser amal virtual "Doa Untuk NTT" untuk disumbangkan kepada korban bencana.

Dari jumlah viewer yang nantinya masuk, sebagian besar dana yang masuk akan disumbangkan.

"Saat ini konser amal virtual doa untuk NTT tengah disiapkan, paling lambat pekan ini bisa disaksikan masyarakat melalui kanal YouTube," ujar Nia Daniaty dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (7/4).

"Saya sendiri akan menyanyikan sekitar lima lagu, mulai dari 'Gelas Gelas Kaca', hingga 'Burung Pun Ikut Pulang' diharapkan bisa mengobati kerinduan masyarakat," tambah Nia Daniaty.

Sebagai penyanyi pendatang baru, Ninna Rinny Darmawan mengaku bangga bisa terlibat di acara amal untuk NTT. Istri mantan Kalapas Narkotika Jakarta ini akan memberikan yang terbaik demi kelancaran Doa untuk NTT.

"Ini merupakan kebanggaan yang tak ternilai karena bisa ikut bersanding dalam konser amal virtual doa untuk NTT yang pastinya sangat diperlukan untuk mereka," ungkap Ninna Riny Darmawan.

Selain menyanyikan lagu "Jangan Salah Menilai 2" ciptaan Tagor Pangaribuan, Ninna Rinny Darmawan juga bakal tampil spesial bersama Nia Daniaty.

"Selain menyanyikan lagu yang biasa dinyanyikan dengan Tagor Pangaribuan, saya juga akan duet dengan Mba Nia. Jadi tunggu saja ya," pungkas Ninna Riny Darmawan.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait