Tips Agar Tak Mati Gaya Menunggu Jeda Iklan Sinetron Ikatan Cinta

Redaksi | 7 April 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang sering sebal ketika menunggu tayangan iklan di sinetron Ikatan Cinta? Dari pada sibuk menghitung iklan apa saja yang tayang, aplikasi RCTI+ punya fitur yang ingin mengisi waktu luang di antara jeda iklan. 

Games+ namanya, salah satu fitur di aplikasi RCTI+ dimana para pengguna bisa langsung banyak pilihan mini games seru yang pas untuk dimainkan sambil menunggu iklan.
Salah satu pilihan game yang bisa dimainkan adalah Tank Battle, sebuah game perang strategi bergenre, casual shooting game. 

Di Tank Battle, player akan mengendalikan sebuah tank dan memiliki misi menghancurkan semua musuh yang ada. Tersedia berbagai macam pilihan senjata, dimana player juga bisa membangun tanknya untuk menjadi lebih kuat.

Bagi yang suka bermain sendiri, ada banyak level yang bisa dilalui dan dapatkan berbagai macam hadiah untuk terus bisa meningkatkan kualitas Tank kalian. Tidak hanya itu, Tank Battle juga bisa dimanikan bersama dengan satu orang lainnya. Tentunya akan lebih seru bukan. 

Satu lagi yang seru dari Tank Battle, saat ini sedang berlangsung giveaway berhadiah merchandise T-Shirt official Ikatan Cinta cukup dengan memainkan game Tank Battle bersama teman dan share score pertandingan di Instagram Story, sertakan hashtag #GiveawayRCTIPlus lalu mention @rctiplusofficial @mncgamescom. Yuk buruan ikutan giveway periode pertama yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 10 April 2021.

Andy Cheong selaku Chief Creative and Production officer MNC Animation juga mengatakan,  "RCTI+ Giveaway dan mainkan game tank battle dapatkan T-shirt Official Ikatan Cinta Gratis. Caranya sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game tank battle. Mudah dan praktis”.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait