Omar Daniel Dipasangkan dengan Jessica Mila di Film Invalidite

Ari Kurniawan | 9 April 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures merilis first look dari film terbarunya, "Invalidite". Film garapan sutradara Herwin Novianto itu memasangkan Jessica Mila dengan Omar Daniel. 

Jessica Mila berperan sebagai Pelita, sementara Omar Daniel melakonkan karakter Dewa, seorang pria tampan, kaya, pintar, dan selalu menyakiti hati wanita. Menurut Omar Daniel, tokoh yang diperankannya sangat relate dengan kondisi masyarakat saat ini.

”Menurut aku prbadi, banyak anak muda disekitar kita yang memiliki masalah sama dengan Dewa. Namun, mereka tidak menyadarinya," kata Omar Daniel, dalam jumpa pers virtual, Rabu (8/4).

"Dewa sagat tidak suka dengan segala sesuatu yang menyinggung egonya. Hal kecilpun bisa ia permasalahkan. Bahkan, melihat Pelita yang memiliki kekurangan fisik, ia tetap tidak memiliki belas kasihan,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Herwin Novianto mengungkapkan twist yang sangat tak terduga di filmnya kali ini.

”Dari script, saya menerjemahkan, kalua cerita film ini tentang ketidak sempurnaan. Jelita dengan ketidak sempurnaan fisiknya, sedangkan Dewa tidak sempurna dengan emosinya. Namun, yang paling menarik dari cerita film ini, menurut saya adalah twistnya tidak terduga,” ungkapnya. Film Invalidite diangkat dari novel berjudul sama karya Faradita, yang sudah dibaca lebih dari 20 juta kali di wattpad.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait