Tembus 2 Juta Penonton di YouTube, Glenca Chysara Cerita Awal Mula Cover Soundtrack Ikatan Cinta Tanpa Batas Waktu

Indra Kurniawan Selasa, 13 April 2021 07:30:23
Glenca Chysara kembali ke dunia musik setelah 2 tahun vakum. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Glenca Chysara kembali ke dunia musik setelah 2 tahun vakum. Menandai comeback-nya, Glenca meng-cover soundtrack sinetron Ikatan Cinta, "Tanpa Batas Waktu".

Keinginan Glenca Chysara meng-cover "Tanpa Batas Waktu" sebenarnya sudah ada sejak lama. Hanya, terhalang ketiadaan pemain musik untuk mengiringinya bernyanyi.

"Aku, tuh udah lama banget pengin cover-in dan kebetulan Ade Govinda ngajak aku juga, 'Glen, kamu mau enggak nyanyiin 'Tanpa Batas Waktu'?'" cerita Glenca Chysara dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Afdhal Yusman, Senin (12/4).

"Iya kebetulan banget waktu itu emang pengin cover-in cuma memang belum ada yang main musiknya, aku jawab begitu. Akhirnya Ade yang bikin," sambungnya.

Glenca Chysara (Instagram)
Glenca Chysara (Instagram)

Niat Glenca Chysara didukung pihak RCTI dan MNC Pictures selaku stasiun tv penayang dan rumah produksi pembuat Ikatan Cinta. Mereka bahkan menjanjikan cover "Tanpa Batas Waktu" versi Glenca akan diputar pada penayangan Ikatan Cinta.

"Kantor bilang, 'Ya udah kalian bikin aja. Nanti kalau udah jadi kasih tahu.' Nanti rencananya mau di-jadiin soundtrack juga di tayangan Ikatan Cinta," ungkap keponakan Poppy Bunga.

Hasilnya, dalam kurun 3 minggu, video musik "Tanpa Batas Waktu" versi Glenca telah dilihat 2 juta kali sejak diunggah di kanal YouTube Glenca Chysara pada 23 Maret 2021.

Sementara video musik "Tanpa Batas Waktu" Glenca di saluran YouTube Ade Nurulianto dengan konsep full band telah ditonton lebih dari 500 ribu kali.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore