Hobi Bermusik di Masa Pandemi, Intip Koleksi Alat Musik Ini di E-Commerce

Romauli | 12 April 2021 | 10:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi pandemi Covid-19 dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat tren gaya hidup yang berbeda di masyarakat, salah satunya dalam hal belanja.

Nah, bagi Anda yang memiliki hobi bermusik, kini akan dimudahkan dengan mencari atau membeli alat musik seperti piano di e-commerce.

Melihat hal itu, para pelaku usaha mengubah strategi bisnisnya agar dapat bertahan, salah satunya melalui peralihan ke media digital. Hal itu juga menginspirasi PT Kairos Multi Jaya sebagai Distributor resmi Casio EMI di Indonesia untuk merambah bisnis e-commerce dengan menggandeng Blibli.com  menghadirkan ‘Casio Music Indonesia Official Store’ yang merupakan kanal penjualan resmi produk Casio EMI.

“Kami terus melakukan inovasi untuk mengikuti tren yang berkembang saat ini dan terus berupaya memberikan benefit lebih bagi para konsumen maupun reseller,” ujar Athanasius Cahyo Budiono selaku Director of Sales PT Kairos Multi Jaya.

Ia menambahkan, kerjasama ini untuk mempermudah dan memperluas peluang pemasaran secara digital di Indonesia. Kami melihat Indonesia saat ini telah menduduki peringkat pertama negara dengan pertumbuhan e-commerce tertinggi di Asia Tenggara.

“Dengan begitu, kerjasama ini akan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan produk- produk resmi Casio,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Takuto Kimura, Chief Representative Casio Singapore PTE, Ltd Jakarta Rep Office.

"Pada masa pandemi Covid-19 penjualan Casio EMI via e-commerce secara global mengalami peningkatan positif. Tren ini juga terjadi di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia," ujarnya.

Untuk saat ini terdapat 12 hot item dari 4 seri produk Casio EMI yang ditawarkan di Casio Music Indonesia Official Store yang meliputi CT-X Series, Casiotone serta PX-S dan CDP-S Series.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait