Rimar dan Mark Melaju ke Grand Final Indonesian Idol Special Season, Siapa Pantas Jadi Pemenang?

Ari Kurniawan | 14 April 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Idol Special Season memasuki babak puncak. Setelah Anggi tersingkir di tiga besar, Mark dan Rimar dipastikan bakal bertemu di grand final. Keduanya siap bertarung habis-habisan untuk memperebutkan gelar The Next Indonesian Idol.

Perjalanan Rimar di Indonesian Idol Special Season tidak bisa dibilang mudah. Sempat ada posisi bottom, ia hampir tereliminasi di babak showcase.

"Tapi alhamdulillah dapat wild card dari kak Judika, aku terselamatkan. Sampai kapan pun aku nggak akan lupa orang yang udah menyelamatkanku dan memberi kesempatan aku,“ ujar Rimar.

Menuju grad final, Rimar berusaha untuk terus memperbaiki kualitas vokalnya. Dan tentu yang tak kalah penting adalah stamina. "Untuk jaga stamina, aku olah raga, makan yang bener nasi kotak, angkat koper sebagai gantinya barbel, dan tidur cepet," sebutnya. 

Sementara itu, Mark bercerita tentang keikutsertaannya di Indonesian Idol Special Season yang sempat ditentang oleh orang tua. Mark bersikeras meneruskan langkahnya secara diam-diam.

Mark baru berani memberi tahu ayahnya saat hendak memasuki karantina. Mark pada akhirnya lega karena bisa menunjukkan pada sang ayah bahwa dirinya mampu mencatat prestasi di Indonsian Idol Special Season. 

Sama seperti Rimar, Mark juga rajin melakukan olarhraga dan menjaga pola makan agar bisa menunjukkan penampilan terbaik di grand final. "Tips dari aku siapkan kencur sebelum acara, karena aku minum itu,” bilang Mark 

Lantas, siapa yang kamu jagokan jadi juara Indonesian Idol Special Season? Terus dukung Rimar dan Mark dengan memberikan vote sebanyak-banyaknya untuk mereka. Salah satunya melalui aplikasi RCTI+.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait