Ikatan Cinta RCTI Menggila Cetak Rekor Baru, Tayang Lebih Malam Tak Pengaruhi Pemirsa Setia

Indra Kurniawan | 14 April 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama bulan Ramadhan, RCTI memundurkan waktu tayang sinetron Ikatan Cinta menjadi pukul 20.00 WIB. Hasilnya, tak disangka.

Dalam daftar rating tv terbaru, Ikatan Cinta bercokol di peringkat pertama dengan TVR 14,7 dan audience share 53,5 persen untuk target penonton semua demografi.

Raihan TVR dan share tersebut memecahkan rekor Ikatan Cinta sebelumnya. Selasa (23/2) lalu, sinetron produksi MNC Pictures itu meraih TVR 14,6 dan audience share 51,4 persen.

"Episode semalam emang penuh ketegangan dari awal sampai akhir. Semua adegannya keren," kata pemirsa setia Ikatan Cinta di kolom komentar sebuah akun Instagram berisi program-program TV.

"Alhamdulillah Ikatan Cinta di bulan Ramadan makin menggila ratingnya. Ceritanya juga makin seru," sahut penggemar lain.

Ya, kian hari Ikatan Cinta semakin bikin geregetan. Konflik antar karakter semakin tegang. Kelicikan Elsa yang diperankan Glenca Chysara tampaknya tidak lama lagi bakal terbongkar.

Saat ini, semua petunjuk yang dimiliki Andin (Amanda Manopo), Aldebaran (Arya Saloka), Abdullah Rendy (Ikbal Fauzi), dan Erlangga (Kevin Hillers) atas pelaku pembunuhan Roy Alfahri (Fiki Alman) mengarah ke Elsa.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait