Di Balik Perceraian Kim Kardashian-Kanye West, Watak Keras dan Kenyataan Hidup Terpisah

Vallesca Souisa Rabu, 14 April 2021 22:30:00
Kim Kardashian dan Kanye West

TABLOIDBINTANG.COM - Februari lalu, Kim Kardashian menggugat cerai Kanye West dan kini mereka masih dalam proses percerian. Spekulasi alasan perceraian mereka banyak bergulir. Antara ketidak setiaan, ketidak cocokan, dan ambisi masing-masing yang akhirnya memicu pertengkaran demi pertengkaran. 

Sejak tahun 2020, bahkan Kim dan Kanye sudah hidup terpisah. Kanye memilih menetap di Wyoming, sementara Kim bersikeras tetap mau tinggal di Los Angeles bersama anak-anaknya. Mereka bahkan tak lagi merayakan hari besar bersama sejak tahun lalu. Komunikasi terputus. Kim malah mengganti nomor teleponnya. Semua komunikasi lewat perantara asisten atau sekretarisnya. 

Kabarnya renggangnya hubungan mereka dimulai dari perbedaan pandangan ketika keempat anak mereka mulai besar. “Anak-anak semakin besar. Kanye sangat pengatur, terlalu over protektif, sehingga banyak hal diatur harus sesuai keinginannya. TV dari kamar anak-anak harus disingkirkan. Tidak boleh ada lagi makeup atau kosmetik di kamar North. Padahal itu hal yang disukainya, karena dia tumbuh bersama ibunya yang seperti ini. Saya tidak mengerti kenapa dia (Kanye) jadi sekeras itu,” ungkap Kim. 

Kim menambahkan, kalau Kanye juga jadi banyak mengatur tentang apa yang boleh ada di rumah dan tidak. Apa yang boleh dilakukan Kim dan tidak. “Saya akan selalu menjadi saya. Jadi kami banyak adu argumen dan bertengkar. Dia melakukan hal-hal yang saya tidak setujui.” Dan tahun lalu, sejak sebelum Pandemi seperti menjadi puncak dari drama berkepanjangan dalam pernikahannya. Apalagi, Kanye telah memilih untuk hidup terpisah. Menurut Kim, apalagi yang mau diperjuangkan? Tinggal anak-anaknya dan ia merasa bisa membesarkan anak-anaknya seorang diri. 

“Tahun lalu tahun yang penuh tantangan. Tapi juga tahun dimana saya belajar lebih kreatif, lebih memperhatikan waktu dan kebersamaan saya dengan anak-anak. Itu sesuatu yang sangat berharga,” ucap Kim. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore