Garin Nugroho dan Tompi Berbagi Kiat Sukses Industri Film di Platform EduTech

Romauli Rabu, 14 April 2021 06:46:54
Garin Nugroho dan Tompi Berbagi Kiat Sukses Industri Film di Platform EduTech

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Garin Nugroho dan Tompi sudah tak asing lagu di industri perfilman. Garin sutradara senior yang sudah melahirkan sejumlah judul film yang sukses. Begitu pun Tompi, penyanyi dan dokter yang kini juga merambah sebagai sutradara film.

Melihat pentingnya berbagi edukasi di industri film, sekaligus demi pengembangan dan pengalaman pembelajaran yang menginspirasi, platform Edu-tech VCampus menggandeng mentor - mentor terbaik di bidangnya. 

Garin Nugroho akan membongkar strateginya berkarya selama 30 tahun di industri film, lalu ada seni teknik pencahayaan pada fotografi potrait yang kelasnya akan dipandu oleh Tompi dan Marchella FP yang akan berbagi tentang creative writing. 

Platform Edu-tech terbaru dari Visinema ini fokus dalam memberikan insight dari para pakar di bidangnya. Ajeng Parameswari, selaku President Digital Business Visinema Group mengemukakan bahwa ia membentuk platform ini untuk membagikan semangat, pengetahuan, dan inspirasi kepada masyarakat Indonesia. 

“Semua orang selayaknya bisa memiliki kesempatan untuk belajar langsung dari maestro di bidangnya. Melalui platform ini para maestro berbagi pengetahuan dan pengalamannya. Karena itu kami yakin VCampus tidak hanya menjadi medium yang menyenangkan untuk belajar dan bertumbuh, namun juga menjadi sumber inspirasi bagi kita semua," ujar Ajeng Parameswari, President Digital Business Visinema Group. 

Menyambut hal tersebut, bulan lalu platform ini mengadakan peluncuran yang dilakukan daring, acara softlaunch-nya sendiri berupa diskusi antara mentor dan peserta undangan yang telah mengikuti kelas. 

Pada acara ini, kami juga mengundang dua mentor andalan yaitu Garin Nugroho yang membicarakan tentang The Art of Filmmaking dan Handoko Hendroyono dengan topik A Sustainable Brand. 

“Belajar terbaik adalah dari mereka yang menghidupkan profesi lewat pengetahuan, managemen kreatif   dan visi personal. VCampus membawa para profesional yang membawa peta baru ke tangan anda," tutup Garin Nugroho, Filmmaker dan Sutradara Indonesia.


Penulis Romauli
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore