Audiece Share Tembus52,6 Persen! Ikatan Cinta Pecahkan Rekornya Sendiri

Ari Kurniawan Kamis, 15 April 2021 08:15:10
Ikatan Cinta menembus audience share 52,6 persen. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta belum berhenti menorehkan prestasi mencengangkan. Yang terbaru, sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini menembus audience share 52,6 persen pada penayangan hari pertama Ramadhan, 13 April 2021.

Angka tersebut memecahkan rekornya sendiri. Seperti diberitakan sebelumnya, Ikata Cinta mendapat rekor MURI karena berhasil meraih audience share di atas 40 persen selama 100 hari, pada 1 April lalu.

Adapun, PT Global Mediacom Tbk (BMTR) memang dikenal memiliki kekuatan basis user yang sangat besar, bahkan tembus hingga di atas 200 juta userbase di segala lini.

Executive Chairman MNC Group , Hary Tanoesoedibjo, memaparkan userbase tersebut, baik di media berbasis digital maupun televisi konvensional, menjadi bukti perhatian dan loyalitas publik menjadikan perseroan memiliki dominasi kuat, sehingga terus menjadi pemimpin pasar.

"Basis konsumen konten terbagi dua, Pertama, yang secara tradisional, yakni berkumpul bersama keluarga menonton televisi di rumah. Kedua, konsumen anak muda, yang saat ini sangat bergantung pada gadget," kata Hary, dalam keterangan persnya, Rabu (14/4).

Mengingat jumlah generasi muda yang sangat besar di Indonesia, maka bergerak ke digital bagi perseroan merupakan suatu keniscayaan.

"Kalau anak muda maunya lewat gadget, makanya kita bersyukur basis viewer kita itu dua-duanya bisa didapat, bukan saja family based, tapi juga anak muda," ungkap Hary lebih lanjut.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.