Cerita Ikatan Cinta Muter-muter Mulai Membosankan, Glenca Chysara Beri Jawaban Menohok

Indra Kurniawan | 15 April 2021 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta mulai membosankan, ceritanya mutar-muter tidak jelas, apalagi ada penambahan karakter terus. Teranyar muncul tokoh Ricky yang diperankan Rendi Jhon Pratama.

Kegelisahan pemirsa dianggap wajar oleh Glenca Chysara. Bisa jadi katanya pemirsa geregetan karena rahasia-rahasia Elsa yang diperankannya sampai episode 232 belum terbongkar.

"(Pemirsa) penginnya cepat-cepat terbongkar. Cuma kalau cepat terbongkar, selesai dong nanti (Ikatan Cinta)," kata Glenca dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Afdhal Yusman, Kamis (15/4).

"Makanya kenapa mungkin dibuat mutar-mutar, dibuat mutar-mutar itu bukan sekadar dibuat mutar-mutar biasa, gitu. Tapi ini ada plot twist-nya. Misalkan enggak diikuti, kalian enggak akan tahu cerita selanjutnya gimana," lanjutnya.

Glenca Chysara menyatakan Ikatan Cinta tidak membosankan asalkan mengikuti ceritanya dari awal, tanpa kehilangan satu episode pun. Karenanya, mantan pacar Adi Sastro menyarankan penonton untuk tidak melewatkan satu pun episode Ikatan Cinta.

"Karena di situ, misalkan ada satu scene yang dibilang enggak penting, itu sebenarnya penting," beri tahu Glenca.

Cerita Ikatan Cinta sampai saat ini berkutat pada pengungkapan kasus pembunuhan Roy Alfahri. Hanya saja, tiap kali ada petunjuk yang mengarah ke Elsa sebagai pembunuh Roy, alurnya sering kali dibelokkan hingga penonton dibuat jengkel.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait