Penasaran Roy Alfahri Masih Hidup atau Benar Sudah Mati, Glenca Chysara Ikatan Cinta: Nanti Akan Ada Kejutan!

Indra Kurniawan | 15 April 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter Roy Alfahri (Fiki Alman) diceritakan tewas di episode 2 Ikatan Cinta. Roy ditusuk oleh Elsa (Glenca Chysara) dengan gunting di tengah keributan besar di rumah Andin (Amanda Manopo) dan Nino (Evan Sanders).

Saat kejadian, Andin dan Nino masih berstatus suami istri. Nahas, Andin yang tak menahu kejadian tersebut harus menanggung kesalahan Elsa dan menjalani vonis penjara selama 4 tahun. Ia dipenjara dalam kondisi hamil muda.

Kematian Roy Alfahri tidak diceritakan lebih lanjut. Usai ditusuk, Roy masuk rumah sakit, lalu dianggap meninggal. Tanpa diceritakan proses pemakamannya, di episode-episode berikutnya terdapat sebuah makam dengan nisan bertuliskan Roy Alfahri.

Tak sedikit yang menduga Roy masih hidup. Mereka berharap Roy tiba-tiba muncul untuk membongkar kebohongan-kebohongan Elsa yang sudah bikin enek pemirsa.

 

Apakah Roy masih hidup atau benar sudah mati, saat ditanyakan oleh Afdhal Yusman di kanal YouTube pribadinya, Glenca Chysara awalnya tersenyum penuh makna. Ia lalu berkata pemirsa yang mengikuti ceritanya pasti tahu jawabannya.

"Yang ngikuti ceritanya pasti tahu lah. Cuma nanti akan ada surprised. Semuanya, ya, enggak cuma Roy doang," Glenca memberi sedikit bocoran.

Andai Roy Alfahri masih hidup, Glenca mengaku kesal. Betapa tidak. Semua konflik Ikatan Cinta berawal dari kematian adik Aldebaran Alfahri.

"Dari semua cerita Ikatan Cinta, kan awalnya dari situ. Ternyata lo masih hidup, lo ke mana aja? Lo udah bikin dua keluarga ini (keluarga Alfahri dan keluarga Prasetya) hancur," ucap Glenca membayangkan jika Roy hidup.

Roy Alfahri bisa saja masih hidup dan makamnya sengaja dipalsukan seperti yang terjadi pada Nindi yang namanya kemudian diubah menjadi Reyna oleh pihak Panti Asuhan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait