Bintang Samudra Cinta Rangga Azof Kurangi Kontak Fisik dengan Haico Van Der Veken saat Puasa

Ari Kurniawan | 16 April 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti tahun sebelumnya, Ramadhan tahun ini dijalani Rangga Azof di lokasi syuting Samudra Cinta SCTV. 

Menjalani proses syuting saat berpuasa tentu berbeda dengan hari biasa. Diakui Rangga Azof, tantangan yang dihadapinya lebih besar. Terutama saat menjalani adegan yang menguras emosi. 

"Scene kita sejauh ini berat ya, masih memainkan emosi. Biasanya mainin emosi haus karena kan energi banget sampai keringetan. Itu sih ujiannya. Di saat capek nggak bisa minum," ungkap Rangga Azof, saat jumpa pers virtual, Kamis (16/4). 

Selama puasa, Rangga Azof juga memanfaatkan waktu luangnya lebih banyak untuk istirahat. "Kalau break siang itu biasanya bisa makan. Sekarang ya habis salat tidur," lanjutnya. 

Adegan yang dijalani Rangga Azof dengan Haico Van Der Veken juga sedikit berbeda dari sebelumnya. Adegan mesra dikurangi, terutama saat syuting di siang hari.

"Agak meminimalisir bersentuhan ya pas masih puasa. Sebisa mungkin lebih menjaga stamina dan energi sebelum buka. Takutnya sore udah turun stamina," pungkas Rangga Azof. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait