Rimar vs Mark, Ini Dia Jagoan Lyodra dan Ziva di Grand Final Indonesian Idol Special Season

Indra Kurniawan | 18 April 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Idol Special Season menginjak babak Grand Final. Dua kontestan akan bertarung memperebutkan gelar The Next Indonesian Idol di panggung Grand Final, Senin (19/4) malam. Mereka adalah Rimar Callista dan Mark Natama. 

Rimar dan Mark menyingkirkan salah satu calon kuat juara, Anggi Marito di babak 3 besar lalu. Anggi yang tampil memukau sejak babak 14 besar Spektakuler Show, harus mengubur impiannya menjadi yang terbaik di Indonesian Idol. 

Siapa yang dijagokan Lyodra Ginting dan Ziva Magnolya untuk menjadi juara? Keduanya memberikan jawaban berbeda. Lyodra memprediksi Rimar Callista meraih hasil voting tertinggi. Selain memiliki teknik vokal yang bagus, menurut Lyodra, Rimar punya aura bintang.

"Dia suaranya gokil banget, sih. Kak Rimar punya potensi banget buat bersinar. Dia auranya, aura seorang bintang," puji Lyodra dikutip dari aplikasi RCTI+.

Berbeda dengan Lyodra, Ziva Magnolya menjagokan Mark Natama menjadi juara. Kebetulan Ziva sempat berduet dengan Mark di panggung Spektakuler Show beberapa waktu lalu. Penilaian Ziva, Mark memiliki kualitas untuk menjadi juara.

"Aku pilihnya Mark, karena aku melihat warna baru di industri musik dari Mark. Aku suka banget falset-nya. Falset-nya tuh mulus banget. Enggak semua cowok bisa kayak gitu," ucap Ziva yang menjadi juara 3 Indonesian Idol 2020 musim kesepuluh  

Siapapun jago Lyodra dan Ziva, pemenang tetap ditentukan hasil voting pemirsa di rumah dan tak bisa diganggu gugat. Siapapun pemenangnya, prestasi mereka mencapai grand final patut diacungi 2 jempol. 

Semoga di antara mereka atau bahkan keduanya ada yang setenar Tiara Andini atau Marion Jola. Setidaknya ada karya mereka yang diingat atau menempel di ingatan penikmat musik Tanah Air. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait