Balika Vadhu, Serial India Terbaru Tayang Mulai Hari Ini di ANTV 

Ari Kurniawan | 19 April 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali menghadirkan serial India berjudul "Balika Vadhu". Mengisahkan tentang kehidupan gadis cilik yang harus kehilangan masa depannya karena tradisi perjodohan, Balika Vadhu tayang mulai Senin, 19 April 2021, tayang setiap hari pukul 13.30 WIB.

“Melalui serial Balika Vadhu, pesan-pesan positif tergambarkan dan tersirat lewat dialog dan visualisasi dramatis bahwa perjodohan di usia dini harus segera dihilangkan dari tradisi masyarakat di India. Kami harap serial ini dapat dijadikan pembelajaran sekaligus hiburan untuk pemirsa setia ANTV," ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Balika Vadhu di negaranya telah disiarkan sejak tahun 2008 hingga 2016 dan menjadikannya serial India pertama yang mencapai 2000 episode dengan total 2245 episode. 

Balika Vadhu mengisahkan perjalanan hidup penuh cobaan Anandi (Avika Gor) dari masa kanak-kanak hingga menjadi dewasa. Gadis ceria ini harus menghadapi kenyataan akan kehilangan masa depannya karena harus memilih antara sekolah dan mengikuti tradisi perjodohan yang masih melekat dilingkungan tempat tinggalnya.

Di usianya yang masih muda, Anandi memikul beban berat dan harus menerima perannya sebagai istri dan menantu keluarga Jagdish (Avinash Mukherjee). Perjuangannya dalam melawan tradisi yang dianggap salah, bukanlah hal yang mudah dan penuh dengan resiko karena hal tersebut sudah dianggap sebagai adat istiadat. Apa yang akan dilakukan Anandi agar masa depannya kembali cerah?

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait