Armand Maulana Jadi Host Berpacu Dalam Melodi iNews

Ari Kurniawan | 16 April 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut datangnya, iNews kembali menghadirkan sejumlah program unggulan bernuansa Islami. Mengusung tema Cahaya Ramadan, iNews akan menemani pemirsa dengan program-program yang menginpirasi serta dikemas secara menarik dan informatif seputar dunia Islam. 

Menemani waktu sahur pemirsa dan sekaligus mempersiapkan hati menjalankan ibadah puasa, iNews menghadirkan program Asal Muasal Ramadan setiap Senin sampai Jumat pukul 02.00 WIB. Asal Muasal Ramadan hadir mengajak Anda menilik lebih dalam sejarah peradaban Islam serta serba-serbi Ramadan dalam jelajah waktu dan cerita. 

Lewat program Cahaya Hati Ramadan, pemirsa mendapatkan informasi secara lengkap dan detail tentang banyak hal dari ustaz-ustaz ternama. Menemani waktu sore pemirsa jelang berbuka, Cahaya Hati Ramadan hadir setiap hari selama bulan Ramadan pukul 12.30 WIB bersama Ustaz Yusuf Mansur dan host Ali Zainal serta ada segmen khusus “Ngaji Yuk” yang dipandu oleh Ustaz Syam.

Di siang hari, iNews menghadirkan Inspirasi Hari Ini. Program yang berisi kumpulan video dengan konsep memberikan inspirasi mulai dari resep masak artis, resep mudah dan unik, tips kesehatan, fashion, bisnis juga info traveling di mancanegara untuk pemirsa di rumah setiap Senin sampai Jumat selama bulan Ramadan pukul 13.30 WIB.

Selain itu, iNews menghadirkan DAI Spesial Indonesia, program pencarian bakat pendakwah cilik dikhususkan untuk anak yang memiliki kebutuhan khusus dari berbagai provinsi di Indonesia. Ditayangkan setiap hari pukul 15.30 WIB selama bulan Ramadan dengan memadukan konsep acara pemilihan DAI Cilik serta Hafiz Quran. 

Para calon DAI Spesial Indonesia akan dinilai dari kemampuan berdakwah sekaligus penguasaan bacaan Al Quran dengan teknik hafalan yang baik oleh juri diantaranya Ustaz Taufiqurrohman atau Ustaz Pantun, Ustaz Maulana, dan Ustaz KH Fikri Haikal MZ yang dipandu oleh host Fadli Akhmad.

Selesai program Cahaya Hati Ramadhan, Salam Muslim hadir bersama Gus Makki, Gus Reza, Gus Mughits dan Gus Kautsar yang akan memberikan kultum menjelang waktu berbuka puasa. 

Tidak hanya itu, di akhir pekan selama bulan Ramadan yang penuh berkah ini iNews juga menghadirkan sebuah game show Berpacu Dalam Melodi yang menguji pengetahuan tentang judul lagu yang populer di Indonesia. Dibawakan oleh host Armand Maulana setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB.  
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait