Rimar dan Mark Malam Ini Tarung di Grand Final Indonesian Idol Spesial Season, Siapa Jagoan Maia Estianty?

Ari Kurniawan Senin, 19 April 2021 16:00:23
Mark dan Rimar bakal bertarung habis-habisan di babak grand final. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Idol Special Season telah mencapai babak puncak. Malam ini, Senin (19/4), Mark dan Rimar bakal bertarung habis-habisan di babak grand final.

Dari dua anak muda bersuara emas tersebut, siapa yang jadi favorit Maia Estianty?

“Menurut saya keduanya memiliki perbedaan. Mark punya pesonanya sendiri dengan paket lengkapnya (suara memukau dan good looking) dan Rimar memiliki vokal yang sangat internasional. Jadi keduanya punya perbedaan yang tidak bisa Kita bandingin. Ini (juara) akan kembali lagi ke vote masyarakat, siapa yang mereka sukai. Kalau saya pribadi, dua – duanya Saya suka,” kata Maia Estianty.

Rimar dan Mark (Istimewa)
Rimar dan Mark (Istimewa)

Di babak sebelumnya, penampilan Mark dan Rimar memang sangat memukau para juri dan mendapatkan vote terbanyak dari pemirsa. Oleh karena itu, keduanya sukses meraih tiket Grand Final dan meninggalkan Anggi Marito yang harus pulang karena mendapatkan voting paling rendah.

Maia Estianty berharap Mark dan Rimar mampu kembali menampilkan penampilan terbaiknya di puncaknya nanti agar meraih banyak vote dari pemirsa.

“Saya berharap keduanya bisa membawakan sebuah lagu dengan rasa dan jati diri mereka sendiri, serta kepercayaan diri yang luar biasa sehingga mereka bisa mencatatkan satu sejarah terbaik Indonesia sebagai penyanyi terbaik di Indonesia,” ucap Maia Maia Estianty.

Selain penampilan Mark dan Rimar, grand final Indonesian Idol Special Season juga akan dimeriahkan Slank, Afgan, dan Marion Jola.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.