Malam Ini, Slank, Afgan, dan Marion Jola Gebrak Panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season, Siapa Jagoan Anda?

Indra Kurniawan | 19 April 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Idol Special Season menginjak babak Grand Final. Dua kontestan akan bertarung memperebutkan gelar The Next Indonesian Idol di panggung Grand Final, Senin (19/4) malam. Mereka adalah Rimar Callista dan Mark Natama.

Rimar dan Mark menyingkirkan salah satu calon kuat juara, Anggi Marito di babak 3 besar lalu. Anggi yang tampil memukau sejak babak 14 besar Spektakuler Show, harus mengubur impiannya menjadi yang terbaik di Indonesian Idol.

Di malam Grand Final, Mark Natama dan Rimar Callista akan menyuguhkan kolaborasi spesial dengan para musisi papan atas Indonesia. Rimar akan tampil bersama Slank lalu Marion Jola idola Mark. Sedangkan Mark siap memukau bersama Afgan, idola Rimar, lalu Slank. Apa lagu yang mereka bawakan, tonton saja nanti.

"Gila ini Rimar dan Marion Jola bakalan seksi habis nih. Keduanya punya suara yang seksi dan damage banget di kolab ini," ujar penggemar Indonesian Idol di kolom komentar akun Instagram Indonesian Idol.

Selain berkolaborasi, dua Grand Finalis akan tampil solo untuk mengumpulkan voting sebanyak-banyaknya dari pemirsa. Rimar menyanyikan lagu "To The Bone" milik Pamungkas. Sementara Mark dengan "Lagu Cinta" yang dipopulerkan oleh Dewa.

Seberapapun bagusnya penampilan mereka, pemenang tetap ditentukan hasil voting pemirsa di rumah dan tak bisa diganggu gugat. Siapapun pemenangnya, prestasi mereka mencapai grand final patut diacungi 2 jempol. Semoga di antara mereka atau mungkin keduanya ada yang setenar Tiara Andini atau Marion Jola.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait