Yasmin Napper Sebut Kriteria Pasangan, Kok Ciri-Cirinya Mirip Giorgino Abraham?

Vallesca Souisa Jumat, 23 April 2021 17:00:00
Yasmin Napper di Love Story The Series

TABLOIDBINTANG.COM - Love Story The Series SCTV sukses bikin baper penonton. Melambungkan dua nama pemainnya, Yasmin Napper (Maudy) dan Giorgino Abraham (Ken). Pasangan layar kaca ini jadi kerap dijodoh-jodohkan penggemar Love Story The Series. Mereka berharap, kalau Yasmin dan Giorgino pacaran di dunia nyata. Apalagi, kalau meniliki postingan-postingan Behind The Scene Love Story The Series, keduanya cukup dekat. 

Memerankan cinta terlarang Kendra dan Maudy, chemistry mereka memang cukup kuat, on dan off screen. Tapi kalau ditanya, apakah cinta bersemi di luar lokasi syuting? Yasmin mengatakan, hubungannya dengan Giorgino profesional. Tak menampik, mereka memang makin dekat, karena tuntutan pekerjaan. “Untuk aku, sih pekerjaan dan masalah personal harus dibedakan,” ungkapnya kepada tabloidbintang.com

Lalu kami menanyakan kembali kepadanya, jadi di kehidupan nyata cowok seperti apa yang kira-kira bisa membuatnya jatuh cinta dan dijadikan pasangan? Melalui sesi wawancara via Zoom, Jumat (23/4), Yasmin menggambarkan kriteria pasangannya secara fisik dan kualitas diri. 

“Aku suka cowok yang memperhatikan lifestyle. Enggak harus yang gimana-gimana juga, tapi in to lifestyle. Lalu suka cowok yang giat kerja, pintar, enggak terlalu dominan, penyabar,” ucapnya. Sementara untuk tampilan fisiknya, Yasmin mendeskripksikan, “Untuk fisik, buat aku badan enggak harus bagus. Aku suka yang kulitnya cokelat, agak brewokan, gitu.” Deskripsinya ini disambut komentar audiens di ruang zoom, “Kok mirip Giorgino, ya?” celoteh audiens, yang merasa ciri-ciri tersebut agak mendekati ciri-ciri fisik Giorgino Abraham. Mendapat respons demikian, Yasmin hanya tersenyum. Gimana menurut kamu?


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.