Impian Pernikahan Yasmin Napper, Akankah Giorgino Abraham Jadi Pendampingnya?

Vallesca Souisa Jumat, 23 April 2021 18:00:00
Yasmin Napper dan Giorgino Abraham makin dekat nih

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Love Story The Series (SCTV) bikin hati penonton baper,  pemeran utamanya Yasmin Napper (Maudy) dan Giorgino Abraham (Kendra) kerap dijodoh-jodohkan oleh fans. Love Story The Series, merupakan debut sinetron harian Yasmin. Ia memerankan Maudy, gadis yang menjalani cinta terlarang dengan Kendra. 

Meski, dilarang oleh orang tua Maudy, cinta dua insan ini tak terpisahkan. Saat ini, Maudy dan Ken diceritakan melangsungkan pernikahan, meski bukan pernikahan yang terencana dengan rapi, karena tak ada restu dari ayah Maudy. Konflik pun memanas di Love Stories The Series. Gimana dengan kisah cinta si cantik Yasmin Napper sendiri dan impian pernikahannya? 

“Aku sebagai Yasmin, pastinya ingin pernikahan yang terencana dengan baik. Enggak pengin acara pernikahan yang ramai. Buatku, acara pernikahanku nanti, cukup dihadiri 40 sampai 60 orang saja. Benar-benar keluarga, dan orang-orang yang dekat dengan aku saja. Acaranya juga santai, kayak diadakan di tepi pantai. Beda, sih dengan Maudy, sosok yang aku perankan,” ungkap Yasmin, saat wawacara melalui Zoom bersama SCTV, pada Jumat (23/4). 

Saat ditanya wartawan, apakan sudah ada calonnya? Yasmin pun tertawa. “Waduh, aku masih muda banget. Belum kepikiran,” katanya. Saat disinggung soal hubungannya dengan lawan mainnya Giorgino Abraham, Yasmin mengaku mereka dekat karena pekerjaan. “Karena kan kita setiap hari bareng, pastilah makin dekat. Tapi lainnya juga dekat, kami berteman, profesional,” tegas Yasmin. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.