Disebut Lampir oleh Arya Saloka, Begini Balasan Glenca Chysara

Indra Kurniawan | 25 April 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka dan Glenca Chysara dengan karakter perannya masing-masing menjadi sentral cerita Ikatan Cinta dalam sebulan terakhir.

Keduanya tak berhenti melakukan kebohongan demi menutupi kebohongan yang lain. Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran Alfahri membohongi mama dan istrinya perihal rencana tes DNA untuk mengungkap siapa sebenarnya ayah dari Reyna.

Glenca Chysara yang memerankan Elsa membohongi suami, orang tua, dan mertuanya untuk menutupi kejahatan yang telah ia lakukan kepada Roy Alfahri. Di awal episode Ikatan Cinta, Elsa diceritakan membunuh Roy dengan gunting.

Hebatnya, Elsa berhasil lolos dan kakak tirinya, Andin Kharisma Putri harus menanggung kesalahan Elsa dengan menjalani vonis penjara selama 4 tahun.

Melalui akun Instagramnya, Sabtu (24/4) sore, Glenca Chysara mengunggah 3 buah foto bersama Arya Saloka. Di dua foto pertama, tampak keduanya berpose santai di depan mobil BMW warna hitam.

Sedangkan di foto terakhir, Glenca tampak membawa traffic cone atau kerucut lalu lintas berwarna oranye sambil teriak ke arah Arya Saloka. Sementara Arya menutup rapat telinganya dengan kedua tangannya.

"Bahkan garam terlihat seperti gula," kata Glenca di bagian caption.

Tak disangka, Arya Saloka meninggalkan jejak komentar di kolom komentar. Dia menyebut keponakan Poppy Bunga dengan lampir.

"Musuhmu terlalu banyak lampir," ledek Arya Saloka.

"Hahaha kamu enggak sadar, musuhmu cuma dirimu sendiri kisanak," sahut Glenca.

Komentar keduanya langsung menjadi sorotan netizen. Mereka kebanyakan menyebut keduanya sama-sama tukang bohong.

"Sama-sama banyak bohongnya juga," kata netizen.

"Sesama lampir tidak usah saling mendahului," sindir netizen lain.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait