Disebut Lampir oleh Arya Saloka, Begini Balasan Glenca Chysara

Indra Kurniawan Minggu, 25 April 2021 06:00:31
Arya Saloka dan Glenca Chysara. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka dan Glenca Chysara dengan karakter perannya masing-masing menjadi sentral cerita Ikatan Cinta dalam sebulan terakhir.

Keduanya tak berhenti melakukan kebohongan demi menutupi kebohongan yang lain. Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran Alfahri membohongi mama dan istrinya perihal rencana tes DNA untuk mengungkap siapa sebenarnya ayah dari Reyna.

Glenca Chysara yang memerankan Elsa membohongi suami, orang tua, dan mertuanya untuk menutupi kejahatan yang telah ia lakukan kepada Roy Alfahri. Di awal episode Ikatan Cinta, Elsa diceritakan membunuh Roy dengan gunting.

Arya Saloka dan Glenca Chysara. (Instagram)
Arya Saloka dan Glenca Chysara. (Instagram)

Hebatnya, Elsa berhasil lolos dan kakak tirinya, Andin Kharisma Putri harus menanggung kesalahan Elsa dengan menjalani vonis penjara selama 4 tahun.

Melalui akun Instagramnya, Sabtu (24/4) sore, Glenca Chysara mengunggah 3 buah foto bersama Arya Saloka. Di dua foto pertama, tampak keduanya berpose santai di depan mobil BMW warna hitam.

Sedangkan di foto terakhir, Glenca tampak membawa traffic cone atau kerucut lalu lintas berwarna oranye sambil teriak ke arah Arya Saloka. Sementara Arya menutup rapat telinganya dengan kedua tangannya.

"Bahkan garam terlihat seperti gula," kata Glenca di bagian caption.

Adegan Ikatan Cinta. (Istimewa)
Adegan Ikatan Cinta. (Istimewa)

Tak disangka, Arya Saloka meninggalkan jejak komentar di kolom komentar. Dia menyebut keponakan Poppy Bunga dengan lampir.

"Musuhmu terlalu banyak lampir," ledek Arya Saloka.

"Hahaha kamu enggak sadar, musuhmu cuma dirimu sendiri kisanak," sahut Glenca.

Komentar keduanya langsung menjadi sorotan netizen. Mereka kebanyakan menyebut keduanya sama-sama tukang bohong.

"Sama-sama banyak bohongnya juga," kata netizen.

"Sesama lampir tidak usah saling mendahului," sindir netizen lain.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.