Terlihat Keren, Joe Taslim Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Kostum Sub-Zero

Ari Kurniawan | 25 April 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Zoe Taslim kembali membuat bangga Indonesia lewat kiprahnya di dunia seni peran. Kali ini, Joe dipercaya memerankan Sub-Zero di film Mortal Kombat. 

Dalam cerita Mortal Kombat, Sub-Zero merupakan karakter yang dkenal memiliki kekuatan elemen es, yang mampu membuat lawan-lawannya menjadi beku dan lumpuh. Meski terlihat keren, memakai kostum Sub-Zero ternyata cukup menyiksa. Hal ini diungkapkan Joe Taslim dalam wawancara dengan Variety. 

"Kostumku sangat berat dan aku tidak menyangka akan berkelahi dengan kostum semacam itu. Jalan saja sulit," kata Joe Taslim, dikutip dari kanal YouTube Variety.

Selain sulit bergerak, Joe Taslim juga kepanasan saat berada di balik kostum Sub-Zero. Berat badannya bahkan turun cukup siginifikan karena selalu mandi keringat. 

"Tiap hari, dengan kostum berat itu, aku berjalan, berkelahi, dan saat sore barulah aku lepas. Itu membuat badanku selalu banjir keringat dan aku kehilangan tiga sampai empat kilogram," ungkapnya. 

Butuh waktu yang tidak sebentar bagi Joes Taslim menyesaikan diri dengan kostumnya. "Aku butuh waktu tiga minggu untuk beradaptasi dengan beratnya," pungkas Joe Taslim. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait