Yasmin Napper Lebih Suka Menyendiri Saat Berbuka Puasa, Kenapa?

Vallesca Souisa | 27 April 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan ramadhan, syuting Love Story The Series tetap berlangsung, bintang-bintangnya pun tetap menjalankan ibadah puasa di tengah terik dan tuntutan aksi depan kamera. Tak mudah juga. Selama ramadhan ini, bintang-bintangnya juga tinggal dalam karantina di sebuah lokasi, dekat lokasi syuting. Apa suka dukanya syuting di bulan ramadhan? 

Bagi Yasmin Napper, tahun ini adalah pengalaman pertamanya syuting di bulan puasa. Meski berpuasa, tetap saja, tuntutan pekerjaan di lokasi syuting tetap berjalan seperti hari-hari normal. Tetap ada lari-larian, tetap ada adegan yang menguras emosi dan energi. Bagi beberapa rekannya, sukanya syuting di bulan ramadhan, di antaraya bisa buka bersama hampir setiap hari di lokasi. Suasana jadi lebih meriah. 

Tetapi berbeda dengan Yasmin. Pasangan Giorgino Abraham di Love Story The Series ini malah lebih senang menyendiri saat berbuka puasa. “Jujur, kalau aku lebih suka menyendiri pas masanya berbuka. Karena kan biasanya sudah ramai-ramai terus saat syuting. Jadi, pas buka, lebih nyaman sendiri,” ungkap Yasmin, saat ngobrol dengan awak media via zoom, Jumat (23/4) lalu. 

Saat berbuka, yang pasti harus ada dalam menunya adalah kurma. Menu lainnya terserah, yang penting ada kurma. “Kalau sahur, aku makan yang ada saja. Kan namanya kita juga lagi tinggal di asrama,” ucap Yasmin. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait