Manda Cello Sudah Lama Incar Ade Govinda untuk Garap Single

Supriyanto | 29 April 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manda Cello mengagumi karya-karya ciptaan Ade Govinda, salah satunya "Tanpa Batas Waktu" yang meledak setelah dijadikan soundtrack sinetron Ikatan Cinta. Manda pun tak menyangka Ade yang sudah lama dikenal sudah menyiapkan lagu untuknya.

Ditemui saat rekaman di My Music Studio, Manda Cello mengaku senang dipercaya Ade Govinda membawakan salah satu lagu karyanya.

"Ngincer Ade sudah dari dulu tapi baru ketemu sekarang. Ade mempersiapkan lagu ini matang banget, feel lagu ini beda banget. Aku sangat menikmati. Aku dengerin lagu ini ke keluarga dan mereka suka," ujar Manda Cello di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (28/4).

Sayangnya Manda Cello dan Ade Govinda masih merahasiakan judul lagu yang sedang digarap bersama itu. Namun Ade memastikan jika lagunya tidak jauh dari kehidupan percintaan yang membuat hati galau.

"Nanti saja jangan di-bocorin sekarang. Tentang, ini orang punya perasaan yang sangat dalam, tapi kadang takdirnya enggak sama, enggak jodoh atau apa pun itu. Apa pun akhirnya, tapi itu yang terbaik," terang Ade Govinda.

"Jadi sudah kebayang lagu yang cocok buat dia kayak gimana. Lagu 'Kepastian' yang dia bawain bagus banget. Aku kasih beberapa lagu, tapi sebenarnya lagu ini yang aku incar buat dia dan ternyata dia juga sama suka sama lagu ini," ujar Ade.

Bagi Manda Cello, lagu yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini relate dengan kehidupan pribadinya. Saat proses latihan pengambilan suara, ia pun sempat merasa sedikit kesulitan dengan nada tinggi yang diminta Ade.

"Pernah ada pengalaman kayak gitu. Karya-karya Ade memang bagus-bagus apalagi 'Tanpa Batas Waktu' meledak banget, sempat lihat yang Aurel juga Kepastian," ungkap Manda Cello.

"Sulit lumayan ada yang terakhir suaraku hampir enggak nyampe, tapi alhamdulillah bisa," pungkas Manda Cello.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait