Ade Govinda Siapkan Lagu untuk Amanda Manopo, Soal Kehidupan Pribadinya?

Supriyanto | 30 April 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu "Tanpa Batas Waktu" diciptakan Ade Govinda dalam waktu singkat terinspirasi dari mimpi. Awalnya lagu tersebut dibawakan Fadli PADI hingga dijadikan soundtrack sinetron Ikatan Cinta.

Namun di luar dugaan, lagu "Tanpa Batas Waktu" makin sukses setelah dinyanyikan ulang oleh Amanda Manopo pemeran Andini di Ikatan Cinta.

Ade Govinda mengungkap, dirinya yang memaksa Amanda Manopo menyanyikan lagu tersebut. Ade mendengar karakter suara Amanda cocok dan bisa diterima pecinta musik di Indonesia.

"Amanda itu aku yang minta, awalnya dia (Amanda Manopo) enggak pede tapi emang suara dia bagus dan dia bisa nyanyi. Akhirnya dia coba dan meledak sampai sekarang ditonton 27 juta," ungkap Ade Govinda di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (28/4).

Ade mengaku mengerjakan lagu "Tanpa Batas Waktu" dengan hati. Ia juga tak menyangka karyanya bisa cepat diterima semua kalangan dari pengamen hingga penyanyi kelas atas mau meng-cover-nya.

"Enggak pernah terbayang lagu ini bisa sukses. Apalagi saat pandemi. Mungkin emang karena aku membuatnya dari hati," beber Ade Govinda.

Lantas, apakah Ade Govinda akan membuatkan lagu untuk Amanda Manopo yang baru saja putus dengan Billy Syahputra. Mengingat Ade juga mengetahui kisah asmara mereka

"Tungguin aja deh," kata Ade Govinda sambil tertawa.

Ade Govinda mengungkap, memang dirinya sedang mempersiapkan sebuah lagu untuk dibawakan Amanda Manopo. Apakah berhubungan dengan kisah cintanya dengan Billy?

"Ya tungguin aja. Emang lagi menuju ke situ sih. Semoga aja terealisasi," pungkas Ade Govinda.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait