Hampir Setahun Sinetron Dari Jendela SMP, Begini Cara Sandrinna Michelle - Rey Bong Atasi Rasa Bosan

Ari Kurniawan Jumat, 30 April 2021 08:00:31
Rey Bong - Sandrinna Michelle. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Hadir perdana pada 29 Juni 2020, sinetron Dari Jendela SMP (SCTV) telah melewati lebih dari 300 episode penayangan. Wajar jika para pemainnya mulai dihantui perasaan bosan. 

Seperti yang diungkapkan Sandrinna Michelle. Aktris 14 tahun itu kerap merasa jenuh dengan rutinitas syuting. Saat rasa bosan datang, biasanya Sandrinna menyibukkan diri bersama pemain lainnya.

"Normal ya, kita lingkungannya begini-begini aja. Ada sometimes ngerasa jenuh dan bosan. Kalau ada kesibukan akan hilang sih," ungkap Sandrinna Michelle, saat jumpa pers virtual, Kamis (29/4). 

Hal senada diungkapkan Rey Bong. Pemain film Si Doel The Movie ini bahkan mengaku lebih sering dihantui perasaan bosan dibanding Sandrinna. 

"Saya paling depan ya, saya gampang bosan sama situasi tertentu. Kalau sudah stak di situ-situ aja, saya bakalan berontak dan teriak," tutur Rey Bong. 

Karena tak bisa terlalu lama meninggalkan lokasi syuting, Rey Bong berusaha menghilangkan rasa bosan di sekitar tempat kerjanya. 

"Kalau break siang sejam, jalan aja keliling ke jalan raya, habis itu balik lagi," pungkas Rey Bong. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.