Ayu Ting Ting Bangga Lihat Bilqis Terlibat Lantunan Doa Anak NET TV

Ari Kurniawan | 2 Mei 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki pertengahan bulan suci Ramadan, NET mengembangkan program Ramadannya melalui berbagai kegiatan. NET mengajak sejumlah putra dan putri selebritis untuk berbagi inspirasi keluarga masa kini melalui  ”Lantunan Doa Anak” setiap hari. 

Di balik layar kaca, NET bersama relawan NET Good People mengembangkan inisiatif program “NET Berbagi Berkah” dengan mengunjungi lebih dari 300 anak yatim piatu di pinggiran Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya, serta berbagi takjil di sejumlah ruas jalan ibukota.

Menurut Nugroho Agung Prasetyo (AVP Brand Communications NET), “NET Berbagi Berkah” merupakan sebuah inisiatif program CSR NET di bulan Ramadan yang dilakukan secara bersama oleh manajemen dan  karyawan NET, serta NET Good People pemirsa NET. “Program NET Berbagi Berkah diinisiasi untuk mengembangkan rasa kepedulian sosial bersama di tengah pandemi dengan melibatkan multi stakeholder media penyiaran NET. Kebersamaan NET Good People lewat NET Berbagai Berkah tentunya diharapkan dapat meringankan beban orang di sekitar kita yang membutuhkan, memberikan kebahagiaan di bulan Ramadan, dan dapat menjadi inspirasi berbagai pihak untuk  tetap mengembangkan spirit tangan di atas membantu sesama di tengah situasi sulit ini," jelas Agung.

Rangkaian kegiatan “NET Berbagi Berkah” dilakukan secara berkelanjutan pada bulan Ramadan dengan menyisir berbagai daerah, mulai dari Jakarta, yang berlanjut ke kota Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Di pinggiran Jakarta, NET Good People mengunjungi sejumlah panti asuhan dan berbagi takjil di sejumlah ruas jalan wilayah Depok, Tangerang Selatan, dan Bekasi. 

Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, NET mengunjungi anak-anak yatim piatu daerah tersebut dengan mengajak dan mengajarkan cara membuat kerajinan tangan celengan dari kertas karton, serta menyampaikan uang santunan dari manajemen dan karyawan NET. Selain itu, relawan NET Good People setiap minggunya juga membagikan takjil untuk para pekerja informal yang masih harus bekerja di sejumlah ruas jalan ibukota saat jelang waktu berbuka puasa.  

Sementara itu di layar kaca, NET juga mengajak sejumlah selebritis untuk mendorong anak-anaknya turut terlibat berbagi inspirasi lewat “Lantunan Doa Anak” di bulan Ramadan kepada pemirsa keluarga masa kini NET. Sisipan  “Lantunan Doa Anak” dari anak-anak selebriti Indonesia tersebut hadir di layar kaca NET setiap hari dengan menghadirkan nilai-nilai kebaikan doa anak dari putra putri Irfan Hakim, Ayu Ting Ting, dan Desta Mahendra.

Ayu Ting Ting mengaku bangga sekaligus bahagia melihat putrinya, Bilqis, terlibat dalam program “Lantunan Doa Anak”. 

“Alhamdulillah seneng banget dan aku sebagai bundanya merasa bangga. Program Lantunan Doa Anak ini bagus banget, apalagi sekarang jarang banget ada program anak tentang keagamaan. Harapan aku dengan hadirnya Bilqis dalam Lantunan Doa Anak, semoga apa yang Bilqis bacakan bermanfaat untuk anak-anak Indonesia supaya mereka juga termotivasi untuk menghafal doa sehari-hari dan menerapkannya,” ujar Ayu Tingting.  

Senada dengan Ayu, Irfan Hakim juga berharap semangat Djalu, putranya, dapat mendorong ketertarikan anak-anak Indonesia lainnya dalam memperdalam hafalan doa dan ilmu agama. 

“Sebagai orang tua, saya sungguh bersyukur Djalu bisa berpartisipasi dalam program Lantunan Doa Anak. Menurut saya ini salah satu gebrakan NET yang sungguh bagus. Di saat anak-anak lebih sering bermain gadget dan game online, program ini menyadarkan para orang tua dan anak untuk mendalami ilmu agama khususnya doa sehari-hari,” pungkas Irfan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait