Vision+ Originals Sumber Rezeki Memasuki Episode 7: Udin Berbaikan dengan Melati

Ari Kurniawan | 3 Mei 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Series pertama di Asia Tenggara yang mengangkat genre e-sports, "Sumber Rezeki" (Vision+), terus berlanjut. Cerita bergulir ke Udin dan Ujang untuk menggapai mimpi ambil bagian dalam turnamen PUBGM. Apakah mereka berhasil melewati tantangan berikutnya?

Sumber Rezeki menceritakan tentang Udin (Bang Pen) dan Ujang (Sky), dua anak kampung yang memutuskan merantau ke Jakarta untuk mewujudkan mimpinya sebagai pro-player PUBGM. Selain berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan mimpinya sebagai pro-player, Udin dan Ujang juga harus bisa survive dengan kehidupan di Ibukota.

Sebagai salah satu langkah awal mereka untuk menjadi pro-player PUBGM, Udin dan Ujang harus mengikuti turnamen PUBGM se-Jakarta dan membentuk tim e-sport. Udin dan Ujang pun memutuskan untuk membentuk tim e-sport dengan nama “Sumber Rezeki”.

Setelah muncul pertikaian di episode sebelumnya dimana Udin malah mengacau dengan masalah pribadi yang ia bawa ke dalam tim Sumber Rezeki, pada episode 7 yang berjudul “Rujuk” ini, Udin sangat menyesali perbuatannya. Ia mulai meminta maaf kepada teman-temannya dan mulai memperbaiki hubungan bersama.

Setelah kejadian tersebut, Udin baru sadar bahwa ia dikelilingi oleh teman-teman yang hebat dan ia tetap ingin tinggal di kostan selamanya. Salah satunya adalah dengan Udin yang berhasil untuk kembali berbaikan dengan Melati (Ghea Indrawari).

Ghea optimistis film ini akan disukai oleh masyarakat Indonesia. Meski genre-nya dibalut dengan komedi ringan, Ghea mengatakan Sumber Rezeki sarat akan nilai-nilai kehidupan.

"Aku rasa untuk orang-orang yang lagi memperjuangkan mimpinya, series ini sangat relate-able. Orang-orang akan bisa merasakan oh iya perjuangan tidak mudah, ini sangat inspiring magnet. Karena kita tau akan ada jalan selama kita mau berusaha," tutupnya.

Dengan rujuknya tim Sumber Rezeki, mampukah Udin membuat teman-temannya kembali bersemangat untuk menjuarai turnamen PUBGM se-Jakarta? Saksikan aksi Udin dan Ujang untuk mengejar mimpinya menjadi pro-player PUBGM di series Sumber Rezeki Vision. 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait