Aldiv Kembali Merilis Single Religi, Kali Ini Kerja Bareng Krishna eks Ada Band

Ari Kurniawan | 5 Mei 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak berselang lama dari lagu sebelumnya, Aldiv kembali merilis single religi berjudul "Rasa Syukurku" di bawah naungan label rekaman Dumeca Record. Kali ini Aldiv berkolaborasi dengan Krishna Balagita ex Ada Band.

Rasa Syukurku merupakan single ketiga yang diluncurkan Aldiv selama Ramadhan tahun ini, setelah sebelumnya merilis dua single berjudul "Sang Pengasih" dan "Jika Ku Jauh Darimu". Sebuah pencapaian yang sulit disamai penyanyi lain. 

"Masih belum percaya sama pencapaian selama ini ya. Bulan Ramadhan ini bisa merilis tiga single religi, ini pengalaman luar biasa," kata Aldiv, di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Selasa (4/5).

Aldiv mengatakan, single Rasa Syukurku memuat ungkapan syukur karena bisa bertemu kembali dengan Ramadhan. Lagu ini juga memiliki nuansa Lebaran dan cocok diputar di Hari Raya.

"Kita dihimbau untuk selalu bersyukur atas segala karunia yang tak terhingga sampai kita akhirnya dapat berjumpa lagi dengan hari penuh berkah, yaitu Hari Raya Idul Fitri setelah sebelumnya kita berpuasa sebulan penuh," ungkap Aldiv.

Sementara itu, Krishna mengaku tidak menemukan kesulitan berarti saat bekerjasama dengan Aldiv di lagu ini.

"Aman sih. Pada dasarnya nggak ada kesulitan berarti selama pengerjaan lagi ini," beber Krishna. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait